Wow Magang di Google dan Facebook dibayar Puluhan Ribu Dolar Perbulan

Musim semi adalah waktu siswa diperbolehkan untuk mendaftar magang di Amerika Serikat. Seperti biasa, para siswa ilmu komputer di negara ini memiliki kesempatan untuk menerima paket bantuan yang dilakukan oleh perusahaan teknologi yang besar.

Dorney Folz – Mahasiswa dari Universitas California (UC Berceley) – baru-baru ini survei menyebutkan mahasiswa ilmu komputer yang praktek di sejumlah perusahaan besar dan tentang berapakah mereka di gaji untuk kerja magang ini.

Misalnya, Snapchat membayar mahasiswa magang hampir $ 10.000 / bulan, yang berarti $ 120.000 / tahun (2,7 miliar). Menurut survei ini, mahasiswa magang bisa mendapatkan lebih dari $ 7.000 / bulan di perusahaan start-up seperti Slack atau Quora.

Perusahaan-perusahaan terkemuka seperti Apple, Google, Amazon membayar sekitar sekitar $ 6.000 untuk siswa untuk berlatih, biasanya ditambah beberapa tunjangan seperti tunjangan tempat tinggal dan tunjangan lainnya. Seorang mahasiswa magang di Google bisa mendapatkan $ 6.600 ditambah subsidi perumahan.

Oleh karena itu, banyak orang memiliki alasan untuk meragukan keaslian survey ini. Namun, penghasilan di atas cukup banyak bertepatan dengan penelitian sebelumnya. Misalnya, pada awal April glassdoor mengumumkan pendapatan mahasiswa magang dalam seri perusahaan, diantaranya Apple ($ 5.618), Microsoft ($ 6.751), Facebook ($ 7.109).

Facebook Comments