Peluncuran Samsung Gear S3 di Barengi Aksesoris Seharga $ 15.000

Samsung diperkirakan akan meluncurkan generasi berikutnya untuk sektor SmartWatch yaitu Samsung Gear S3. Perusahaan juga akan membuat versi super-mewah, bertatahkan batu mulia dan berlian untuk Aksesoris S2.
Menurut Digital Trends, Samsung akan debut pada bulan September di Samsung Gear S3 di IFA, Jerman. Juga, menurut sumber dari Korea Herald, Samsung telah berkerja sama dengan De Grisogono, merek mewah Swiss, untuk membuat versi dan bertatahkan berlian permata untuk membentuk Aksesoris Samsung Gear S3.

Samsung Gear S3

SmartWatch Samsung Gear S3 di bandrol $ 15.000 dari Samsung. Foto: Digital Trends.
Dikutip dari seorang yang tidak disebutkan namanya dari de Grisogono, “perusahaan telah mengkaji keberhasilan Samsung produk dan memilih Aksesoris Samsung Gear S2 sebagai objek yang tepat untuk bekerja sama dengan perusahaan teknologi raksasa Samsung”. jam tangan super pintar disebut De Grisogono Aksesoris untuk Samsung Gear S2, di bandrol dengan harga sekitar $ 15.000. Model ini produksi terbatas, hanya mencapai 100 unit per bulan. Saat ini tidak ada informasi rinci tentang fitur dan spesifikasi Samsung Gear S3. Jam tangan mewah De Grisogono S2 diharapkan untuk hadir di pasaran mulai Maret 2017.

Facebook Comments