Facebook Segera Luncurkan Aplikasi Fotografi Mirip SnapChat

Aplikasi ini diluncurkan untuk mendorong pengguna untuk membuat konten foto yang lebih dari sebelumnya untuk berbagi di jejaring sosial. Fitur ini dapat mendukung perekaman live video dengan cepat. Facebook sedang mengembangkan aplikasi fotografi yang terpisah.

1,6 miliar orang di seluruh dunia menggunakan Facebook cenderung untuk membuka aplikasi ini setiap hari, berbagi informasi dan memeriksa informasi yang dikirim ke teman-teman mereka. Namun, aplikasi ini terbukti terbatas dalam mendorong user-generated content.

Wall Street Journal

Untuk mengubah ini, Facebook berencana untuk membuat sebuah aplikasi terpisah yang memungkinkan pengguna untuk mengambil dan berbagi foto dan video di Facebook cara yang paling cepat dan bagus.

Menurut Wall Street Journal, Facebook sedang mencoba untuk membantu pengguna untuk lebih aktif dalam menciptakan konten dan berbagi. Dalam versi trial dari aplikasi ini, pengguna dapat mulai mencoba (Facebook Live) sesegera mungki denganmodus perekaman video, mirip dengan Periskop.

Berbagi dengan juru bicara WSJ, Facebook menegaskan aplikasi Kamera khusus dari Facebook diluncurkan sebagai alat yang membantu pengguna untuk membuat konten yang lebih.

Bulan lalu, Facebook mengakuisisi MSQRD – Aplikasi menyediakan filter untuk fotografi. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menukar 2 orang pada gambar yang lain, fitur serupa Snapchat. Tidak jelas kapan aplikasi ini akan secara resmi diluncurkan.

Facebook Comments