Cara Mudah Mengunci Touchpad Agar Tidak Mengganggu Saat Mengetik

Sesuai judul diatas kali ini kita akan membicarakan aplikasi yang bisa membantu kita untuk mengunci Touchpad,aplikasi tersebut adalah Touchpad Blocker . seperti yang telah kami kemukakan bahwa aplikasi ini berfungsi untuk mengunci Touchpad pada notebook atau beberapa laptop yang tidak menyediakan tombol untuk menonaktifkan Touchpad. Aplikasi ini memberi kenyamanan pada saat kita mengetik. Bagi anda yang memiliki notebook atau laptop yang mempunyai Touchpad dan tempatnya berada didekat keyboard,tentunya akan meberikan banyak masalah saat kita sedang mengetik. Karena tanpa sengaja tombol Touchpadnya tersentuh pastinya akan mengganggu pekerjaan kita.

Mengunci Touchpad Agar Tidak Mengganggu Saat Mengetik

Ini adalah Software portable yang mudah digunakan tanpa harus meng-installnya,So akan mempermudah kita dalam mengetik kapanpun dan dimanapun itu. Bukan hanya itu,aplikasi ini juga bisa kita download secara cuma².

Mengunci Touchpad Agar Tidak Mengganggu Saat MengetikSistem kerja kerja Touchpad Blocker ini adalah untuk menonaktifkanTouchpad yang tidak dipergunakan dan bisa diaktifkan kembali apabila pengetikan menggunakan keyboard telah selesai. Cara mengoperasikannya juga sangat gampang,cukup dengan menekan tombol keyboard Ctrl+F9. Dengan begitu dijamin pekerjaan kita akan menjai mudah dan lancar.
Download Touchpad Blocker
http://touchpad-blocker.com/download/

Facebook Comments