Cara Mudah Menyimpan Bookmark Online di EasyBM

Sebagai orang yang mempunyai hoby browsing dan menyimpan halaman² web yang menarik untuk kemudian dikunjungi kembali dilain hari?
Browser mempunyai system bookmark yang mudah dan praktis. Namun akan lebih baik jika anda mampu menyusun bookmark dalam sebuah wadah menarik dan gampang diaskes kapan saja, maka anda membutuhkan aplikasi web EasyBM.

Easy Bookmark atau praktisnya kita sebut EasyBM adalah aplikasi yang dapat membantu anda mengumpulkan link² dari website yang menurut anda menarik untuk disimpan. Link² tersebut bisa anda susun dalam kelompok² tertentu,untuk memberi kesan menarik anda bisa menambah warna² yang menyenangkan dan juga mudah diaskes.

Menyimpan Bookmark Online di EasyBM

EasyBM
Warna² yang tersusun pada nama halaman web yang anda masukkan bukan tanpa arti,hal ini juga bisa meningkatkan daya ingat anda. Karena dengan mengingat warnanya maka anda akan mengingat halaman web favorite anda. Untu lebih jelasnya kunjungi dulu dan mendaftar ke web aplikasi ini dengan meng-clik tombol Sign Up.

lengkapi prosedur pendaftaran dan lakukan konfirmasi dari email yang anda daftarkan, maka anda bisa mulai memasukkan halaman web favorit anda kedalam kelompok-kelompok yang bisa anda askes dengan sangat mudah.

Selanjutnya anda clik “Add Group”, kemudian menambahkan halaman web dalam formulir yang disediakan. Lalu clik tombol “Add This Site To… Group” titik² dalam kalimat itu melambangkan nama kelompok website yang anda buat sendiri.

Dihalaman web anda akan terpampang dalam sebuah kotak dengan warna menarik yang bisa anda kreasi sendiri.

Dengan meng-clik nama website tersebut sudah cukup untuk membawa anda ke halaman web yang sebelumnya anda masukkan. So Easy right????

Kunjungi link dibawah ini
http://www.easybm.com/

Facebook Comments