Ini Dia 2 Smartphone Baru BlackBerry dengan OS Android

Smartphone BlackBerry Hamburg dengan layar sentuh penuh, mirip dengan BlackBerry priv, tetapi belum melihat sliding keyboard fisik. Dari depan kita kita bisa melihat logo BlackBerry dan strip speakerphone tepat di bawah layar. Bingkai mesin terbuat dari aluminium, kunci hardware dasar yang sama terletak di sebelah kiri.

2 Smartphone Baru BlackBerry dengan OS Android

Tidak seperti BlackBerry Hamburg, BlackBerry Roma membawa gaya desain BlackBerry yang lebih tradisional dengan keyboard QWERTY, yang terlihat seperti paspor tapi untuk layar tidak berbentuk persegi seperti BlackBerry paspor melainkan persegi panjang. Smartphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED melengkung, speakerphone strip ditempatkan tepat di atas pada logo BlackBerry.

2 Smartphone Baru BlackBerry dengan OS Android 1

Namun sayangnya saat ini belum ada informasi tentang waktu peluncuran BlackBerry Hamburg dan BlackBerry Roma, tapi menurut kemungkinan akan dua perangkat BlackBerry ini akan diperkenalkan akhir tahun ini. Seperti yang diperkirakan, BlackBerry Hamburg akan dipatok sekitar $ 400 dan BlackBerry Roma sekitar $ 300.

2 Smartphone Baru BlackBerry dengan OS Android 2

Facebook Comments