Intel Kembangkan USB-C Untuk Menggantikan 3.5mm Jack Headset

Intel berencana untuk mengembangkan USB-C, agar benar-benar dapat menggantikan standar 3.5mm headphone jack pada perangkat mobile saat ini. Hal itu dikemukakan Intel baru-baru ini di sebuah acara teknologi di Cina.

Intel juga mengatakan bahwa manfaat menggunakan USB-C bukan hanya sebagai jack headphone biasa tapi juga akan membantu produsen mengintegrasikan teknologi baru ke dalam produk mereka. amplifier misalnya dilengkapi dengan kemampuan untuk menggabungkan transfer data berkecepatan tinggi dari USB-C untuk dapat memastikan pemutaran kualitas pada perangkat apapun. Selain itu, produsen dapat menggunakan konektor yang sama dukungan headset USB-C yang tepat untuk mengintegrasikan pelacakan dan analisis kesehatan pendengar, berdasarkan teknologi dan algoritma Intel sedang berkembang dan akan menawarkan kepada mitra di masa depan.

Intel Kembangkan USB-C Untuk Menggantikan 3.5mm Jack Headset

Di masa depan, produsen teknologi mobile di dunia akan memasuki masa perubahan besar pada produk mereka. Karena pada saat ini, standar layar, port, kamera dll telah menjadi usang dan tidak relevan lagi.

Nokia adalah salah satu perusahaan teknologi perintis dalam mengubah definisi standar pada layar, dan Apple dengan iPhone 7 diharapkan sebagai produk berikutnya untuk mengantarkan pengguna dari smartphone generasi baru.

Facebook Comments