Cara Mudah Memecah Tab Browser Chrome Dengan Tab Scissor

Suka online? dan sering buka banyak tab saat browsing? Tentunya banyak sekali tab yang tercampur sehingga sangat menyulitkan kita untuk mencari tab yang penting dan mana yang tidak, tapi saat ini semua itu bisa diatasi,dan tab ² tersebut bisa diatur dan dikelompokkan menurut bagian bagiannya.

Salah satu Alternatifnya adalah dengan menggunakan extensi Tab Scissors. Dengan menggunakan Tab Scissors dapat memecah tab menjadi beberapa window sesuai dengan keinginan anda

Tab Scissors

Download Tab Scissors:

https://chrome.google.com/webstore/detail/tab-scissors/cdochbecpfdpjobpgnacnbepkgcfhoek

Silahkan mendownload dan menginstall Tab Scissors di Chrome, Tab Scissors sudah siap untuk dioperasikan, Caranya mudah, pisahkan dulu antara tab yang penting dan yang tidak penting.

Lalu ambil titik tengah dari tab yang penting atau tidak penting, setelah itu clik icon Tab Scissors. Maka dengan sendirinya tab yang penting dan tidak penting akan terpisahkan dengan munculnya dua window.

Gunakan juga teknik Tab Scissors untuk membookmark bagian-² penting  yang ingin anda baca nanti. Caranya pisahkan tab dan memecahnya menjadi dua windows, pilih window yang penting kemudian clik kiri pada tab apapun dan pilih Bookmark All Tabs.

Facebook Comments