Microsoft Patenkan Rich Notifications pada Perangkat Mobile

Baru-baru ini, Microsoft telah mengajukan permohonan paten disebut Rich Notifications pada perangkat mobile. Rich Notifications adalah sistem notifikasi baru dari Microsoft yang dirancang untuk memberikan kenyamanan yang lebih besar kepada pengguna.

Menurut keterangan Microsoft, Rich Notifications akan membantu Anda mendapatkan informasi lebih lanjut dari aplikasi tanpa meninggalkan layar kunci. Ketika Anda mengetik atau berinteraksi dari layar kunci, Anda dapat melihat isi dari rincian panggilan tidak terjawab seperti nama penelepon dan waktu panggilan. Demikian pula, jika Anda mengklik pesan email, Anda dapat membaca baris subjek email Anda ketika di terima.

Microsoft Patenkan Rich Notifications pada Perangkat Mobile Microsoft Patenkan Rich Notifications pada Perangkat Mobile Microsoft Patenkan Rich Notifications pada Perangkat Mobile
Karena kami terus mengeksploitasi Rich Notifications akan membawa Anda ke aplikasi yang sesuai untuk keutuhan Anda.
Di masa lalu, pemberitahuan (juga dikenal sebagai “badges”) akan memberikan pengguna profil singkat (dengan informasi yang berguna) pada layar kunci. Tugas pemberitahuan terutama menyampaikan informasi kepada pengguna, tapi kami akan sulit untuk membedakan pesan penting karena biasanya hanya muncul dengan logo dan beberapa rincian sngkat. Untuk pemberitahuan lebih penting, pengguna harus membuka perangkat, menu Start, menemukan aplikasi yang sesuai dan mengakses aplikasi untuk membaca rincian pengumuman.
Oleh karena itu, Rich Notifications akan menampilkan pesan dalam cara yang lebih rinci dari layar kunci untuk memudahkan operasi ketika pengguna ingin mengakses isi pemberitahuan tersebut.

Facebook Comments