Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge Warna Kuning Emas Lebih Disukai - CakTekno

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge Warna Kuning Emas Lebih Disukai

Baru-baru ini, Samsung telah mengumumkan statistik pada jumlah penjualan Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge dari sebulan setelah baris resmi produk yang tersedia di pasar. Dalam waktu singkat, duo Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge telah menjual catatan rata-rata, setiap menit Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge ada yang membeli.

Meskipun sedikit penurunan dibandingkan dengan dua minggu setelah peluncuran, versi kuning emas terus disukai oleh konsumen Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge masing masing 62% dan 61%.
Secara khusus, 19% konsumen memilih warna hitam dan 22% memilih warna titanium silver dari total penjualan Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge.

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge Warna Kuning Emas Lebih Disukai
Menurut laporan ini, keuntungan industri mobile Samsung mencapai $24000000000, naik 6,6% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
Secara khusus, pertumbuhan terutama disebabkan peluncuran smartphone high-end Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge series. Pada saat yang sama, kinerja Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge mengarah juga memberikan kontribusi terhadap penjualan industri mobile Samsung setelah 3 bulan pertama.

Facebook Comments