4 Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk Windows 8 - CakTekno

4 Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk Windows 8

Untuk anda yang suka menonton video maupun yang mempuyai banyak koleksi video dalam komputer atau laptop anda,Khisusnya anda yang menggunakan windows 8,mungkin anda masih menggunakan Windows Media Player untuk memutar video² anda.Tapi anda tidak usah khawatir,karena sekarang anda dapat menonton video dari aplikasi modern pada windows 8 anda.Ada 4 Aplikasi Alternatif Windows Media Player untuk Windows 8.

4 Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk Windows 8

Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk Windows 8

Xbox Video merupakan aplikasi video yang sudah termasuk di Windows 8,yang dapat anda gunakan untuk memutar video.Namun untuk  negara selain Indonesia,para pengguna  Xbox Video ini bisa membeli film atau video,jadi aplikasi ini lebih banyak di gunakan untuk menjual produk dari pada memutar video.Lain halnya di Indonesia,aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk memainkan video.

Xbox Video ini ada di semua versi Windows 8,dan untuk anda pengguna Windows RT,anda juga bisa menggunakan aplikasi Xbox Video ini. Ooopss…..namun Xbox Video ini tidak dapat digunakan untuk memutar video yang berformat MKV.

Aplikasi PressPlay Video ialah aplikasi video player modern gratis yang mempunyai fitur lebih lengkap dari aplikasi Xbox Video,karena PressPlay Video mendukung format FLV,MKV dan juga mendukung SUBTITLE.sekaligus PressPlay Video ini dapat melakukan Side by Side,sehingga anda dapat melakukan aktivitas lain selain menonton video. Oooopss….namun PressPlay Video ini akan ada iklan yang tampil saat anda sedang membuak atau mencari file video anda.

Aplikasi Multimedia 8 ialah aplikasi video player modern gratis yang lebih lengkap lagi fiturnya di banding kedua aplikasi yang sudah kita bahas sebelumnya,karena selain anda dapat menggunakan Subtitle,aplikasi Multimedia 8 juga dapat memainkan video 3D,dapat meng_Convert video menjadi format WMV atau MP4,membuat Playlist,juga dapat mengambil gambar dari video yang sedang kita mainkan.

Dan satu lagi yang membuat aplikasi Multimedia 8 ini lebih lengkap dari Xbox Video dan Pressplay Video yaitu aplikasi Multimedia 8 ini dapat memainkan video atau music secara background,sehingga video atau music yang kita mainkan tidak akan berhenti saat kita berpindah window.  Ooooppss……namun aplikasi Multimedia 8 ini tidak dapat memutar video berformat MKV.

Aplikasi Metro Media Player ialah aplikasi yang berfokus pada Player,bukan pada Library yang seperti aplikasi lainnya fokuskan.Metro Media Player ini hampir sama dengan Multimedia 8 hanya saja kita bisa menambahkan subtitle berformat SRT untuk video yang akan kita putar,juga mendukung media,swipe gesture playback,remot keys dan tidak ada iklan di sini.  Oooooppss….namun aplikasi Metro Media Player ini tidak dapat memutar video yang berformat MKV.

Facebook Comments