Asus GX700, Laptop Gaming dengan Water Cooling - CakTekno

Asus GX700, Laptop Gaming dengan Water Cooling

Bagi para gamers yang ingin mendapatkan kenyamanan dalam ngegame,mulai dari mobilitas,performa dan bisa main game lebih lama tanpa takut laptop terasa panas.Atau bagi anda yang suka berlama lama bersama laptop. Sekarang telah ada laptop yang mempunyai  semua keunggulan itu.Inilah Asus GX700,Laptop Gaming Pertama dengan Water Cooling.

Tahu nggak sih kalau Asus GX700 ini dilengkapi water Cooling system?oh yaa????

Water Cooling ini berfungsi sebagai pendingin hardware gaming laptop berprocessor Intel Quad Core skylake i7-6820HK 2.7GHz-3.6GHz Turbo,GPU NVIDIA GeForce GTX980 dan 64GB DDR4 RAM.

Baiknya lagi…, water Cooling system ini di design terpisah sehingga bisa di pakai sesuai kebutuhan.

Harga Asus GX700

Cara kerja water Cooling

Asus GX700 ini sangat unik,karena water Cooling didesign terpisah,ukurannya yang besar membuat laptop gaming ini tidak portable seperti laptop.jadi jika didesign permanen maka sulit banget untuk membawanya.

Maka dimudahkan untuk menancapkan atau melepas water dock cooling system, water Cooling ini terdiri dari dua liquid cooling,dua radiator,dua kipas di ventilasi bawah,pompa serta reservoir.untuk menggunakannya cukupmenancapkan power inlet dan liquid inlet yang menghubungkan laptop dan water dock cooling.di design secara khusus agar tidak khawatir akan terjadi bocor pada liquid.

Cairan pendingin akan segera mengalir untuk endinginkan laptop saat inlet power dan inlet liquid terhubung. Apabila reservoir mulaikosong atau bermasalah maka  Asus telah menyediakan alert yang akan memperingatkan.

Bisa dipakai dengan atau tanpa dock

Didesign terpisah agar dapat dipakai sesuai kebutuhan,jadi Asus GX700 bisa dipakai dengan atau tanpa dock.dual hybrid cooling di buat melalui heat pipe.maka saat dock ditancapkan liquid coolant yang mengalir melalui heat pipe akan menyerap panas dengan maksimal,dan dua radiator didinginkan oleh dua kipas besar yang meniup keatas.tapi jika tidak dipakai maka laptop akan menggunakan heat pipe saja..

Overclock Friendly

Asus GX700 sangat aman di overclockingkarna adanya water cooling,dijelaskan pula bahwa ada peningkatan performa hingga 80% dengan melakukan overclocking tanpa takut overheat.

water Cooling system

Harga Asus GX700

Karena Harganya yang fantastic yang mengharuskan kita merogoh kocek lebih dalam,karena harganya jauh dari laptop kebanyakan,untuk memilikinya dibutuhkan 35-40 jutaan rupiah??

Mau memilikinya???

Facebook Comments