Tutorial Logical Increments Spesifikasi Komputer Rakitan Bertingkat

Meskipen laptop dan tablet menjadi trend saat ini, tapi komputer desktop tetap jadi pilihan terbaik,kalau dibandingkan harga dengan performa yang didapat.

Untuk merakit sebuah komputer,pertama tentukan dana yang tersedia baru menentukan komponen hardware yang akan disusun. Perkirakan merk ² apa yang ingin dipakai,fokuskan pada performa dengan harga murah dan terbaik.jangan salah memperkirakan harga agar tidak terjadi pembengkakan dana,dan pilih yang berkualitas baik supaya tidak terjadi masalah dikemudian hari,disarankan memilih pro ADM atau Intel,Nvidia atau ati atau merk lainnya.

Logical Increments

Untuk mengatasi masalah pemilihan spesifikasi komputer rakitan ini maka di anjurkan untuk mengunjungi situs Logical Increments yang berikan daftar² hardware dalam menyusun satu PC secara penuh,tapi tanpa monitor,speaker,mouse keyboard dan aksesoris lainnya.

Terlihat daftar spesifikasi lengkap beserta apa saja hardwarenya dan di urutkan berdasarkan harga total paling murah hingga yang termahal(dalam dolar amerika jadi rupiahkan sendiri) sehingga mudah memilih dan membandingkannya.

Untuk mendapatkan penjelasan singkat kenapa tepilih maka arahkan kursor mouse ke setiap nama komponen,karena mereka memang tidak asal memasang hardware murah.dan informasinya juga akan ter update secara berkala.

Anda tidak harus memakai spesifikasi sama persis dengan yang di sarankan oleh Logical Increments,karena bisa dicari bagian individu mana yang bisa diganti ke setiap komponen yang lebih baik atau lebih rendah tergantung budget dan prioritas tujuan komputer tersebut.

Kesimpulannya situs ini mempunyai peran penting dengan menyediakan bermacam spesifikasi komputer rakitan dengan performa terbaik dan sebanding dengan harga totalnya nanti.sangat optimal tanpa pusing² mencari sendiri komponen perangkat kerasnya.dan mengenai harga yang tercantum harus disesuaikan dari dolar ke rupiah,dan mungkin ada perbedaan harga.

Facebook Comments