Cara Menghapus Beberapa atau Semua Tweet dengan Cepat - CakTekno

Cara Menghapus Beberapa atau Semua Tweet dengan Cepat

Bagi penggemar berat Twitter,umumnya memiliki frekuensi update tweet yang tinggi,yang mengakibatkan jumlah tweet yang tak terkira banyaknya.jika ingin menghapus tweet yang ada sayangnya tak ada cara untuk menghapus lebih dari tweet,maka kita harus memilah milah tweet mana yang ingin dihapus.

Ada cara untukmengatasinya tapi anda harus mencari pihak ketiga yang mampu menghapus tweet  bersamaan,aplikasi yang di maksud adalah TweetDelete. Layanan ini mampu menghapus sebagian atau bahkan seluruh tweet yang pernah di posting di tweeter.

TweetDelete

Berikut adalah panduan untuk menggunakan  TweeDelete.

Menghapus Beberapa atau Semua Tweet dengan Cepat

  • Sign in dulu dengan akun Twitter anda. di http://www.tweetdelete.net/
  • alihkan kehalaman otorisasi app TweetDelete, berikan ijin dengan menekan tombol Authorize app.
  • Kemudian browser akan kembali ke TweetDeletedan akan mendapati pilihan rentang waktu tweet yang akan dihapus secara otomatis, bila memilih waktu 3 bulan,maka tweet yang tiga bulan lalu akan terhapus secara otomatis.karena tweet yang sudahdihapus tidak bisa kembali lagi mka pilihlah dengan baik mana yang ingin dihapus.Tul7san warna merah adalah akan menghapus seluruh tweet yang ada pada akun Tweeter. Clik Active TweetDelete setelah menentukan pilihan.
  • Dipage selanjutnya memberitahukan kapan jadwal penghapusan tweet berikutnya, Clik Turn off TweetDelete (or pick new setting) untuk mematikan fungsi hapus tweet otomatis,atau menyetting kembali settingan sebelumnya.dan akan kembali kehalaman sebelum meng clik tombol ini.

Maka selesai,karena prosesnya yang mudah harap hati² saat melakukan pilihan karena yang sudah terhapus tidak bisa kembali.

Facebook Comments