Cara Reset/Mengembalikan kondisi Mozilla Firefox Seperti Baru

Apabila anda merasa kondisi Mozilla Firefox anda mengalami banyak masalah dan mungkin tidak bisa diperbaiki,dan daripada repot² berusaha mencari cara mengatasinya,lebih baik memulainya dari awal.

Perlu anda tahu bahwa Mozilla Firefox menyediakan fitur reset setting ke semula,keadaan browser akan dikembalikan kesemula seperti baru install dengan informasi penting yang masih tersimpan. Tombol itu ialah “Reset Firefox ti its default state” yang memiliki fungsi mirip dengan “Restore default settings” atau restore factory setting,seperti di handphone kita. Bisa mengakesnya tombol ini dengan ketik about:suport pada address ar dan tekan Enter.

Mozilla Firefox

Cara Reset Mozilla Firefox

  • Solusi lain askes menu  Help>Troubleshooting Information.
  • Terlihat halaman internal yang bernama Troubleshooting Information.tomolnya bisa dilihat di sebelah kanan atas.
  • Kinerja “Reset Firefox it is default state” akan membuat profil pengguna baru dan menghapus seluruh modifikasi yang dibuat pada about:config,userChrome.css code,userContent.css code, cache,cookies dll gunakan fitur ini dengan bijak. Fungsi tombol ini sangat berguna bagi anda yang telah gagal memecahkan masalah yang terjadi pada Mozilla Firefox dan melakukan reset untuk memperbaikinya.
Facebook Comments