Cara Gampang Registrasi Kartu SIM Card Telkomsel Menggunakan ID Outlet

Akhir² ini pemerintah menetapkan peraturan baru berkaitan dengan proses aktivasi kartu sim card. Semua operator diharuskan melakukan pengaktivasian dengan menggunakan indentitas asli dan ID Outlet.
Bagaimana jika tidak melakukan registrasi? Biasanya sim card tidak dapat digunakan seperti tidak bisa connect internet walaupun memiliki kuota. Caratepat untuk masalah ini adalah daftar kembali ke Outlet dimana anda membelinya.

Berikut ini cara registrasi sendiri dan simaklah ulasannya:

Cara Gampang Registrasi Kartu SIM Card Telkomsel Menggunakan ID Outlet

Cara Registrasi Kartu SIM Card Telkomsel Menggunakan ID Outlet

  1. Pasang kartu prabayar terbaru ke perangkat handphone dan lanjutkan dengan input data registrasi prabayar.
  • Masukkan nama lengkap
  • Masukkan tempat lahir
  • Masukkan tanggal lahir
  • Masukkan Identitas (KTP, SIM, KITAS)
  • Masukkan Alamat
  • Submit data registrasi
  1. Setelah registrasi biasanya akan menerima sms konfirmasi dari 4444 berisi pendaftaran Outlet ID lewat SMS 18183. Daftarnya dengan format SMS: POSID <spasi> OutletID kirim ke 1818. Untuk Outlet ID nya anda bisa menggunakan nomer 2203002168.Jadi format sms nya menjadi POSID 2203002168 kirim ke 1818.

Note: “cobalah dahulu karena tidak semua  daerah bisa melakukan  menggunakan Outlet  id ini,Jika ingin mendapatkan outlet id dengan pasti silahkan datang ke outlet dimana anda membelinya”.

4. Jika proses registrasi berhasil, biasanya akan menerima notifikasi “Pelanggan Yth, Layanan prabayar Anda telah telah dapat digunakan.Terima kasih.”

Jika sudah begini, katu sim telah dapat digunakan sepenuhnya.

Semoga membantu

Facebook Comments