Inilah Kombinasi Deck Clash Royale

Game terbaru besutan Supercell ini bisa dibilang akan mengikuti kepopuleran game Clash of Clans. Dengan menggabungkan dua game berbeda genre ini, Supercell sepertinya bisa menjadi publisher game Android terbaik di 2016. Clash Royale memiliki genre Card Game atau game kartu dimana pemainnya akan melawan orang lain secara real-time. Jika pernah memainkan game Hearthstone milik Blizzard, maka harusnya game Clash Royale tidak akan sulit.

Clash Royale terbilang cukup mudah karena pemain cukup mengumpulkan kartu-kartu karakter yang tentunya memiliki kemampuan bagus atau cocok dengan strategi kamu. Kartu-kartu di Clash Royale tidak hanya kartu karakter, tetapi ada juga kartu Spell.

Setiap pemain perlu memiliki Deck yang disebut Battle Deck untuk bermain game Clash Royale dan memulai pertarungan dengan pemain lain. Setelah itu kamu akan melawan pemain lain secara langsung, maka itu setiap pemain wajib memiliki strategi terbaik di Clash Royale agak ketika bermain Clash Royale tidak terkalahkan.

Cara menang game Clash Royale adalah dengan menghancurkan seluruh bangunan atau langsung mengalahkan raja milik lawan.

Kunci dari kemenangan game ini adalah efisiensi elixir, jadi ketika musuh sudah kehabisan elixir kamu bisa menyerang tanpa ada balasan dari musuh. Disini kami akan mencoba untuk membantu kamu menyusun deck yang powerful untuk arena 1 – 5

Kombinasi Deck Clash Royale

Kombinasi Deck Clash Royale Terbaik

Arena 1

Cukup Kombinasikan antara Giant + Musketer , Giant + Bomber, Giant + baby dragon, Giant + Witch, Prince + Baby dragon/bomber/ witch. Seranganmu pasti akan sulit untuk di tahan, gunakan juga mini P.E.K.K.A untuk mengcounter serangan lawan , karena mini pekka ini mempunyai hp yang sedikit jadi kamu harus bisa mengeluarkan saat musuh sudah kehabisan elixir.

Arena 2

Pada arena ini kamu pasti akan menemukan banyak musuh yang memakai strategi mengeluarkan banyak goblin dan skeleton, saran kami bawalah arrow , bomber, dan valkrie. Kalau kamu sudah punya valkrie tingkatkan levelnya karena akan berguna sampai kamu arena 4 nanti.

Arena 3

Arena 3 tentu dipenuhi oleh pengguna barbarian, counter saja dengan valkrie, jika musuh mengeluarkan hut usahakan untuk menyerang sisi yang lain karena jika sampai prajurit musuh menumpuk maka kamu akan kuwalahan.
di arena ini tetap gunakan kombinasi Giant + witch+baby dragon.

Arena 4

Apabila sudah di arena ini kami yakin kamu sudah menemukan kombinasi deck yang tepat, tinggal bagaimana melakukan counter yang tepat dan timing dalam menyerang. usahakan untuk memancing musuh ke tengah area dengan goblin atau skeleton karena akan membantumu untuk melenyapkan musuh dengan cepat dan efisien setelah cobalah untuk mengingat ingat susunan deck lawan agar kamu bisa mengantisipasi dengan tepat.

saran susunan deck di arena ini :
Gunakan level tertinggi kartumu untuk menyerang (prince/balon/giant/pekka) suport dengan kartu yang menyerang area ( baby dragoon+witch), gunakan minion horde untuk menyerang dan bertahan. usahakan untuk memancing panah lawan keluar dulu dengan minion mungkin.

Arena 5

Pada arena ini kami rasa kamu sudah lihai dalam menggunakan kartu dan menyusun kartu yang perlu kamu lakukan hanyalah meningkatkan level saja.
Banyak kombinasi kartu yang bagus di arena ini karena kamu pasti sudah punya banyak kartu yang perlu kamu waspadai adalah kombinasi hog rider dan freeze karena pasti akan membuat kamu kerepotan.

sekian dulu tips menyusun deck dari kami , jika ada pertanyaan jangan malu malu untuk komen di bawah

Facebook Comments