Daftar Harga HP Infinix Android Terbaru Mei 2016

Masalah smartphone memang selalu menarik untuk di bahas terutama Android. Banyak vendor yang berlomba-lomba mengeluarkan smartphone Android terbaru mereka mulai dari vendor terkenal seperti Samsung hingga ke vendor-vendor baru dengan menawarkan sebuah smartphone berkualitas tinggi. Dan salah satu vendor Android baru yang berhasil mencuri perhatian akhir-akhir ini adalah Infinix, vendor smartphone Android asal Tiongkok. Datang dengan membawa spesifikasi yang mumpuni dan harga yang murah membuat HP keluaran Terbaru dari Infinix banyak diserbu pembeli.

Infinix mulai populer setalah berhasil mengekspansi pasar smartphone Indonesia dengan menggandeng Lazada sebagai Mitra penjualan mereka. Seperti halnya dengan vendor baru lainnya, Infinix pun mengandalkan promosi sekaligus penjualanya melalui situs belanja online tersebut yang memang terbukti ampuh. Tercatat ada 4 tipe HP Infinix yang dipajang pada katalog situs Lazada Indonesia yaitu Infinix Android One Hot 2, Infinix Hot Note, Infinix Zero 2 4G LTE dan Infinix Note 2 4G LTE. Mereka semua datang dengan mengedepankan kualitas yang dibuktikan dengan spesifikasi canggih yang dibenamkan seperti penggunaan layar IPS HD dan Prosesor Octa-core hingga OS Android terbaru Lollipop. Meski memiliki spesifikasi yang tinggi smartphone keluaran Infinix nyatanya tetap dibandrol dengan harga yang terjangkau, sehingga tak heran bila hanya dalam kurun waktu yang singkat smartphone Android dari Infinix langsung menjadi populer di Indonesia.

Daftar Harga HP Infinix Android Terbaru Mei 2016

Penasaran mari kita cari tau seperi apa smartphone asal negeri cina ini sehingga laris manis di pasaran. Kita Mulai dari Infinix Android One Hot 2 yang menjadi smartphone termurah dari Infinix yang dibandrol dengan harga 1 jutaan rupiah saja. Sedangkan Infinix Hot Note datang dengan kapasitas baterai jumbo 4000 mAh yang yang akan menjamin smartphone ini tahan 24 jam. Di sisi lain Infinix Zero 2 datang dengan spesifikasi tercanggih sekaligus harga termahal di kisaran 2,5 juta. Dengan Layar super AMOLED dan kamera CMOS ISOCELL dari Samsung hingga ruang RAM 3 GB yang disandingkan dengan Prosesor 64-bit berkecepatan hingga 2 GHz maka tak diragukan lagi bahwa kinerja dari Infinix Zero 2 akan terasa dahsyat sekaligus penantang berat Asus Zenfone 2, Xiaomi Redmi Note 3 ataupun Lenovo A7000 untuk mengarungi tahun 2016 ini. Dan tipe ke empat smartphone Infinix Indonesia adalah Infinix Note 2 yang baru diperkenalkan pada 10/12/2015 kemarin di Jakarta dengan spesifikasi layar super besar 5.9″ dan OS Android Lollipop.

Jika dilihat 4 smartphone terbaru Infinix yang ada itu memiliki kelebihan masing-masing yang diperuntukan sesuai kebutuhan tertentu. Jadi jika kamu Ingin Smartphone Layar Lebar beli Infinix Note 2, Ingin smartphone tahan lama beli Infinix Hot Note, Ingin merasakan Kecanggihan smartphone Premium beli Infinix Zero 2 dan kalau ingin smartphone murah berkualitas beli Infinix Android One Hot 2 yang didukung lansung Google yang menjamin update OS Android Marshmallow. Infinix benar-benar memberi kita pilihan yang cerdas untuk memilih smartphone terbaik dan untuk lebih jelasnya kamu bisa langsung cek daftar harga hp infinix android terbaru spesial untukmu di situs pencarian Harga HP Android Terbaru dan Terbaik dimana lagi kalau bukan di androtivity.

Daftar Harga HP Infinix Android Terbaru

Hp Spesifikasi Harga
Infinix Android One X510 Hot 2 OS Android Lollipop, Layar IPS 5″, Prosesor Quad-core 1.3 GHz, Kamera Utama 8 MP dan 2 MP, Memori 16 GB dan 32 slot micro SD, RAM 2 GB, Baterai 2200 mAh Rp 1.200.000
Infinix X551 Hot Note OS Android KitKat, Layar IPS 5.5″, Prosesor Mediatek Octa-core 1.4 GHz, Kamera Utama 8 MP dan 2 MP, Memori 16 GB dan 32 GB slot micro SD, RAM 2 GB, Baterai 4000 mAh Rp 1.500.000
Infinix Zero 2 4G LTE OS Android Lollipop, Layar IPS 5″ sAMOLED, Prosesor Octa-core 2 GHz Mediatek, Kamera Utama 13 MP dan 5 MP, Memori Internal 16 GB dan slot micro SD 32 GB, RAM 3 GB, Baterai 2300 mAh Rp 2.500.000
Infinix Note 2 X600 4G LTE OS Android Lollipop, Layar IPS 5.9″, Prosesor Octa-core, Kamera Utama 13 MP dan 2 MP, Memori Internal 16 GB dan slot micro SD 32 GB, RAM 2 GB, Baterai 4.040 mAh Rp 2.000.000
Infinix Zero 3 X552 4G LTE Prediksi Masuk Indonesia pada awal tahun 2016 * Rp 2.599.000

Setelah membaca ulasan singkat dari spesifikasi dan harga hp Infinix Android mungkin kamu sedikit bertanya akan kehadiran smartphone Infinix Zero 3. Perlu diketahui bahwa Zero 3 4G LTE ini sudah dirilis secara Global mulai dari rilis perdana di negara Nigeria dan selanjutnya disusul negara-negara di kawaswan Asia termasuk Indonesia. HP ini disebut sebut sebagai varian tertinggi yang dimiliki Infinix yang diperkirakan akan masuk januari ini dan siap membombardir pasar smartphone Indonesia. Jadi bagi kamu yang penasaran akan harga dari Zero 3, wajib pantengin terus androtivity.com sekaligus mendapatkan update harga hp Infinix terbaru lainnya januari, ferbruari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november dan desember tiap tahunnya.

Catatan penting bagi kamu semua bahwa daftar harga hp Infinix yang tersaji di sini mungkin akan berbeda dengan harga yang ada di kota atau tempat kamu berada. Tapi meskipun begitu harga yang ada tak akan jauh berbeda apalagi kami selalu mengupdate harga hp tiap bulannya. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan ketinggalan harga hp android terbaru disini.

Facebook Comments