Cara Menyembunyikan Notifikasi yang Mengganggu di iphone

Fungsi dari Notifikasi sangat penting untun memberitahukan pesan masuk dari aplikasi atau media sosial yang tersedia di ponsel kita. Tapi tak jarang kehadirannya bisa Mengganggu di saat² yang tak diharapkan.

Nah… pada kesempatan kali ini adalah ulasan bagaimana menyembunyikan Notifikasi yang mengganggu di iphone anda,seperti apa caranya anda juga bisa kunjungi    caktekno.com .

Notifikasi iphoneBerikut adalah langkah² Menyembunyikan Notifikasi yang Mengganggu pada iphone: 

1. Cara menyembunyikan preview Notifikasi Email dan Pesan

Langkah pertama kunjungi setting, pilih notifications,pilih Messages atau Mail di daftar notifikasi yang ingin di sembunyikan. Scroll down ,dan nonaktifkan pilihan show previews,maka setiap email atau pesan masuk tidak akan memperlihatkan notifikasi di lock screen anda.

2. Cara menyembunyikan preview Notifikasi Aplikasi lain

Perlu diketahui, tidak semua third party meyediakan fitur hide notification,maka sebaiknya anda cek di setting aplikasi yang ingin di sembunyikan notifikasinya,apakah ianya menawarkan fitur itu atau tidak. Apabila anda ingin menghilangkan preview notifikasi dari aplikasi pesan instan seperti Line, Whatsapp dan Telegram anda masih bisa menemukan di setting,cari pilihan Notifications and Sounds dan nonaktifkan pilihan  Message Preview.

Bisa juga me-nonaktifkan push notifications dari aplikasi third party dengan menetab pilihan Chat Notifications disetting aplikasi tersebut.

3. Cara Menghilangkan Semua jenis Notifikasi dari Lock Screen

Apabila anda merasa terganggu oleh notifikasi yang menghiasi lock screen anda, ada cara mudah untuk bisa mengakalinya . Yaitu dengan masuk setting dan pilih Notification dan off pilihan Show on LockScreen.

Bagaimana?mudahkan? Sekarang anda tidak terganggu lagi dengan kehadiran notifikasi yang mengganggu.. ok dech,,, see you next time.

Facebook Comments