3 Cara Agar Android Cepat Penuh Saat di Cas

Hingga saat ini masalah yang sering dihadapi pengguna adalah daya baterai Smartphone yang  relatif cepat habis.makanya mereka mengisi baterai ponsel setiap malam atau sebelum pergi.  Tatapi bagaimana jika lupa mengisi baterai? Adakah cara untuk mengisi baterai dengan maksimal saat anda tak punya banyak waktu?

Tahukah anda bahwa ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk membuat baterai Smartphone terisi dengan efektif saatia sedang diisi baterainya,inilah cara²nya:

Cara Agar Android Cepat Penuh Saat di Cas

3 Cara Agar Android Cepat Penuh Saat di Cas

  1. Aktifkan Airplane Mode

Dengan melakukan ini daya yang dihabiskan oleh smartphone anda akan menjadi berkurang, karena perangkat yang diisi saat AirplaneMode berada dalam keadaan aktif, baterainya akan terisi 2 kali lebih cepat daripada smartphone yang menyala dalam keadaan normal.

  1. Lepaskan casing

Casing yang tebal yang terbuat dari karet. Karena semakin tinggu suhu baterai semakin lambat pula dayanya terisi. Bila sudah melepas casing tapi masih belum cukup, anda dapat meletakkan ponsel ditempat yang sejuk ketika sedang mengisi baterai.

  1. Jangan mainkan ponsel

Sebaiknya tahan diri anda untuk tidak memainkan ponsel saat di isi baterainya, karena setiap anda menyalakan layar,akan semakin habis dayanya.

Facebook Comments