Cara Nonton Channel TV Berbayar atau Premium Secara Gratis

Acara nonton TV di rumah akan sangat membosankan, apalagi channel nya itu itu saja, sedangkan kita tahu diluar sana banyak sekali saluran atau channel² TV menarik yang bisa kita tonton.

Tetapi yang menjadi kendala adalah tidak semua channel atau saluran TV yang tersedia bisa di nikmati secara gratis, alias hanya bisa ditonton apabila berlangganan TV kabel atau TV premium. Sedangian kita tahu biaya perbulan TV kabel lumayan mahal. Tapi ada juga sih yang menyediakan saluran TV yang harganya terjangkau.

Nah, bagi anda yang belum berlangganan TV kabel, tak usah khawatir. Karena ada beberapa cara sederhana agar anda bisa menikmati saluran televisi premium tanpa membayar alias gratis. Bagi anda yang penasaran kali ini caktekno.com akan memberi cara bagaimana menonton channel TV premium.

Channel TV Berbayar atau PremiumBerikut Adalah Cara Nonton Channel TV Berbayar atau Premium Secara Gratis: 
  • Pertama, Agar bisa menonton saluran TV kabel, anda hanya butuh seperangkat android, entah itu smartphone atau tablet PC.
  • Kedua, agar bisa menikmati saluran TV kabel harus menyediakan saluran internet yang Stabil, dan sebaiknya menggunakan saluran wifi agar kuota paket data internet tidak mudah habis.
  • KeTiga, anda diwajibkan mendownload aplikasi khusus bernama Mivo TV yang bisa di download melalui link https://jalantikus.com/apps/mivotv-for-android/?download
    Setelah di download,l langsung install dan jalankan aplikasinya. Dimenu awal anda disuguhi beberapa channel televisi premium yang bisa anda pilih. Mulai dari Spacetoon sampai BBC. Kurang lebih ada 50 channel televisi yang bisa ditonton.

Dan bagi yang tidak memiliki android jangan khawatir, karena anda masih bisa streaming Mivo TV secara online melalui komputer dan laptop . Caranya dengan mengunjungi www.mivotv.com dan pilih saluran yang ingin ditonton.

Facebook Comments