Sanford Wallace, Raja Spamer Facebook di Bui 2,5 Tahun

Sanford Wallace, seorang pria yang mengaku sebagai Raja Spam dan tanggung jawab banyak pesan spam di Facebook, dipenjara selama 2,5 tahun.

Dari 2008 sampai 2009, Wallace mengirim link ke sebuah situs di luar yang lain bisa mencuri password dan men-download daftar mereka Terman.

Secara keseluruhan, dia bertanggung jawab untuk 27 juta pesan spam di Facebook. Jika Anda mendapatkan pesan spam di 2008 – 2009, kemungkinan besar, Wallace adalah poster.

Raja Spamer Facebook di Bui 2,5 TahunWallace mengaku bersalah atas tuduhan penipuan dan aktivitas terkait yang berhubungan dengan email alias dan penghinaan pidana tidak menghina pengadilan pada bulan Agustus. Menurut Ars Technica, jaksa meminta agar Wallace dijatuhi hukuman 36 bulan.

“Sejarah terdakwa untuk menunjukkan bahwa ia belum menerima konsekuensi dari aktivitasnya mengirimkan pesan spam, kecuali keputusan verstek,” tulis jaksa.

“Hukuman untuk 36 bulan akan membuat terdakwa menyadari keseriusan kejahatan yang dilakukan, dan mendorong dia untuk tidak mengulangi hal yang sama.”

Verstek memutuskan (tidak hadir di depan hakim) yang dimaksud adalah senilai $1000000000 dikenakan pada Wallace, tetapi tidak dapat dikumpulkan. Kali ini, pengadilan memerintahkan Wallace untuk membayar USD310,629.

Facebook Comments