Lenovo Vibe K5 Plus Ludes di Serbu Pembeli

Menurut siaran pers yang diterima di Jakarta, diketahui bahwa Lenovo mengatakan telah berhasil menjual smartphone Lenovo Vibe K5 Plus dengang nomor ribuan unit, dalam perjalanan gelar mereka pada hari Kamis, 16 Juni, 2016 kemarin. smartphone itu dijual dengan harga Rp 2.249 juta, produk ponsel pintar yang mengaku sebagai VR ponsel ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau di pasar smartphone.

Smartphone Lenovo Vibe K5 Plus menawarkan skema bundling asli Smartfren kartu. Dengan demikian, pelanggan dapat menikmati layanan komunikasi suara melalui data atau suara nada 4G LTE (VoLTE) native.

teknologi VoLTE dapat memungkinkan pengguna untuk membuat telepon atau video online dengan cepat dan HD kualitas suara dapat dijamin kejelasan.

Lenovo Vibe K5 Plus

Menjelaskan bagaimana spesifikasi yang terdapat dalam telepon, perhatikan bahwa Lenovo Vibe K5 Plus hadir dengan layar sentuh 5 inci, resolusi layar Full HD 1920 x 1080 piksel yang mampu menyajikan gambar dengan layar besar dan bersemangat. Sementara teknologi ini juga disebut TheaterMax dapat mengubah isi dari konten multimedia yang memiliki kemampuan Virtual Reality.

Untuk dapur pacu istilah sendiri, Lenovo Vibe K5 Plus didukung oleh Snapdragon 616 chipset dengan octa-core 1,5 GHz dan RAM 2GB, dan berjalan pada Android 5.1 Lollipop.

Facebook Comments