Bersiap! Pokemon Go Segera di RIlis - CakTekno

Bersiap! Pokemon Go Segera di RIlis

Nintendo menambah variasi game di tahun 2016. Ini merupakan satu buah game mobile sebagai hasil kolaborasi dari Nintendo, Niantic, & Pokemon Company. Pengembangan game Pokemon Go ini menghabiskan waktu yang lumayan lama.

Tetapi, Nintendo menyebut bahwa feature buat bertukar Pokemon (trade) tetap belum sedia terhadap ketika peluncuran. Elemen ini sebab feature tersebut tetap dalam proses pengembangan. Bakal namun perihal itu tak menyurutkan antusias beberapa orang buat memainkan Pokemon Go. Game Pokemon Go nantinya sedia bagi piranti Android maupun IOS. Game ini pun dapat terintegrasi dgn Nintendo 3DS, seperti Pokemon Sun and Moon.

Pokemon GoDi permainan Pokemon Go ini, player bakal sanggup berburu juga menangkap Pokemon-Pokemon dengan setting seperti halnya dunia nyata. Handphone dapat dengan cara automatis bergetar seandainya ada Pokemon yang terdeteksi di lebih kurang gamernya. Kemudian, tipe-tipe Pokemonnya muncul serasi dari area. Misalnya, jika player mau mendapati Pokemon dgn jenis air, player mesti mencari area yang seperti sungai, danau, atau laut.

Nintendo pula mengumumkan akan adanya penambahan gelang Bluetooth dari Pokemon Go. Gelang ini dipastikan dibanderol dengan harga yang terjangkau, merupakan berkisar USD 35 atau 466 ribu.

Facebook Comments