Notifikasi LED Sudah Di Singkirkan Untuk HP Samsung Selanjutnya

Ponsel canggih Android teramat identik dengan notifikasi LED. Di Mana notifikasi tersebut adalah satu buah tanda bahwa terdapt pesan masuk yang belum terbaca, panggilan tak terjawab atau lain sebagainya. Menyikapi aspek ini, rupanya Samsung berencana buat menghilangkan notifikasi LED terhadap ponsel pintar besutannya.

Untuk menukar kapabilitas dari notifikasi LED tersebut, Samsung kabarnya dapat menghadirkan satu buah feature baru yang dikasih nama “Smart Glow”. Di Mana Smart Glow sendiri berbentuk lingkaran berwarna yang dapat melingkari camera belakang dari suatu smartphone.

Notifikasi LED

Seperti yang disebutkan oleh Engadget, fungsi mutlak dari feature ini ialah buat memberikan notifikasi bahkan waktu pembeli cuma menonton telpon pintar mereka dengan cara sekilas. Tetapi, Smart Glow pun dapat di lengkapi dengan opsi pertolongan buat membawa selfie dengan camera belakang.

Disaat seorang mengupayakan buat membawa poto memanfaatkan camera belakang kepada ponsel canggih Samsung sehingga opsi “Selfie Assist” kepada Smart Glow bakal dengan cara automatic jadi aktif. Beliau dapat menyala kala dia mendeteksi wajah customer. Sekian Banyak detik selanjutnya, dirinya dapat dengan cara automatis membawa photo kastemer.

Dikabarkan, feature Smart Glow bakal hadir untuk Galaxy J2, yg bakal diluncurkan di India. Kala ini, Samsung belum menciptakan pengumuman resmi berkaitan feature ini. Menjadi, tetap belum didapati apakah feature ini serta bakal muncul kepada Galaxy Note 7 atau smartphone deretan Galaxy S berikutnya.

Facebook Comments