Indosat Ooredoo, Sindir Telkomsel - CakTekno

Indosat Ooredoo, Sindir Telkomsel

Indosat & Telkomsel saat ini tengah jadi sorotan publik. Pasalnya ada photo spanduk dari Indosat Ooredoo yang isinya menyinggung tarif milik operator Telkomsel yang dianggap mahal, hingga hasilnya operator Telkomsel angkat berbicara.

Aspek tersebut segera mendapat tanggapan dari Menteri Komunikasi & Informatika Republik Indonesia, Rudiantara dikala berada di peresmian Aktivitas Nasional 1.000 Startup Digital.

“Dikarenakan ada dua isu disini. Mula-mula isu substansi berkaitan tarifnya, apakah sekedar gimmick. Menjadi untuk mengetahui apakah ini sesuatu yang substansi atau tak. Yg ke-2 tentang kiat berkomunikasi & kiat berpromosi. Itu seluruh pastinya berkaitan masalah tradisi dan lainnya,” ungkap Rudiantara.

Indosat OoredooAdita dari pihak Telkomsel menolak seandainya tarifnya dinamakan mahal, dikarenakan sampai kini Telkomsel sudah memberikan beraneka pilihan terhadap pelanggannya & tepat dengan kepentingan komunikasinya.

Indosat sendiri senantiasa mengusahakan hadir di tiap-tiap wilayah luar jawa yang bertujuan untuk memberikan alternatif pilihan pelayanan terhadap pelanggannya. Tapi mempunyai sekian banyak gangguan salah satunya adalah persaingan yang tak sehat dan serta anggaran interkoneksi yang amat tinggi.

Facebook Comments