Ternyata iPhone Pertama Bukan Dibuat Oleh Apple

CakTekno.com, Piranti dengan nama iPhone sudah ada jauh sebelum Apple memperkenalkan IPhone miliknya pada 2007, di mana tidak sedikit orang memanfaatkan piranti tersebut buat melaksanakan panggilan & membuka internet.

Piranti perdana di dunia dengan nama iPhone dirilis pada 1998 oleh suatu perusahaan berbasis di California InfoGear, & dijual sebagai “Internet Touchscreen Telephone”. Jelas, piranti tersebut bukan ponsel pintar, setidaknya tak seperti telpon pintar kala ini.

Ternyata iPhone Pertama Bukan Dibuat Oleh AppleiPhone milik InfoGear ialah telepon desktop yang menampilkan layar touchscreen hitam & putih dengan resolusi 640 x 480 piksel, termasuk juga stylus, slide keyboard QWERTY, website & email akses, juga RAM 2MB yang pass setidaknya buat 200 alamat email.

Piranti tersebut dipasarkan dengan harga sedikit di bawah 500 dollar AS, & Kamu mesti membayar budget terpisah buat akses internet

Tapi, sesudah model dirancang ulang dikenalkan pada 1999, InfoGear mogok menciptakan IPhone. Pada awal 2007, Steve Jobs membawa ruang di panggung Macworld buat mengumumkan IPhone pertama milik Apple, & Cisco membawa aksi langsung untuk menggugat perusahaan asal Cupertino itu atas pelanggaran brand dagang. Tapi, sejak disaat itu IPhone milik Cisco tak tampak di pasaran. Waktu Ini, tak diragukan lagi IPhone yaitu product Apple

Facebook Comments