Unggah Video di YouTube dan Facebook Kini Semakin Ketat - CakTekno

Unggah Video di YouTube dan Facebook Kini Semakin Ketat

Caktekno.com – Google, Facebook dan youtube kini tengah membuat peraturan baru mengenai konten video online yang di unggah kesitus mereka, Banyaknya video yang diunggah menyebabkan mereka tidak mampu lagi buat mengawasi tiap video yang telah masuk kesitus mereka.

Dilansir dari Reuters, Facebook, google dan youTube akan menghapus konten yang berbau kekerasan atau aksi ekstrem, mereka akan ambil langkah proaktif berkaitan dengan masalah ini.

Facebook dan GoogleSampai berita ini kami turunkan, Perusahaan raksasa internet asal amerika tersebut tengah gencar – gencarnya menghapus video – video yang berbau kekerasan dari platform mereka, bahkan ada juga yang melaporkan bahwa video yang berkaitan dengan ISIS atau yang memiliki kemiripan akan secara otomatis dihapus oleh sistem mereka.

Sistem canggih yang sekarang sedang mereka terapkan juga mampu mendeteksi video – video yang di upload ulang (reupload), langkah ini mereka ambil agar dapat mencegah video yang sama supaya tidak bisa ditampilkan lagi. Sayangnya pihak Google dan Facebook tidak memberikan informasi mendetail soal bagaimana sistem mereka bekerja dan di gunakan.

Facebook Comments