Meskipun Belum Dirilis, Bocoran Harga iPhone 7 Telah Terungkap - CakTekno

Meskipun Belum Dirilis, Bocoran Harga iPhone 7 Telah Terungkap

Caktekno.com – Meskipun Apple belum secara resmi meluncurkan iPhone7, tetapi Bocoran harga iPhone terbaru besutan dari Apple tersebut telah tersebar luas di media sosial tiongkok, Weibo belum lama ini.

Terlihat jelas dalam bocoran tersebut, Apple bakal meluncurkan 3 varian ponsel yaitu iPhone 7, iPhone 7 plus dan iPhone 7 pro, setiap model terbagi dalam kategori smartphone base, middle dan top end.

Untuk  model yang paling rendah (base) diperkirakan memiliki kapasitas penyimpanan 32 GB, model menengah (middle) diperkirakan berkapasitas 64 GB, sedangkan untuk model paling atas (top end) diperkirakan memiliki kapasitas sebesar 256 GB.

iPhone 7Apple akan mematok harga iPhone 7 keluaran terbarunya dengan kisaran harga antara Rp. 10,6 juta hingga Rp. 14,2 Juta, iPhone 7 plus akan dibandrol dengan harga sekitar 12, 2 juta hingga Rp. 15,8 juta, sedangkan untuk model top end yaitu iPhone 7 Pro akan dibandrol dengan harga Rp. 14,2 juta hingga Rp.17,8 juta.

iPhone 7 pro memang mimiliki harga yang paling tinggi jika di bandingkan degan seri yang lain, itu disebabkan karena material bodinya yang memakai bahan dari keramik, selain itu iPhone 7 pro juga telah mendukung apple pancil dan apple keyboard.

Sayangnya, Apple masih belum memberikan komentar apapun terkait dengan bocornya harga iPhone 7 ini, Seperti yang sudah- sudah, Biasanya Apple bakal merilis iPhone 7 ini bulan september mendatang.

Facebook Comments