Inilah Alasan Mengapa Apple Batal Meluncurkan iMessage di Android

Caktekno.com – Beberapa waktu lalu sempat ramai dikabarkan apple bakal merilis iMessage pada platform android. Pesan instan ini memang paling di nantikan oleh para pengguna gadget baik itu android ataupun iOS khususnya para pengguna iOS 10.

iMessage yang akan dirilis pada iOS 10 digadang – gadang bakal lebih atraktif dan canggih karena akan hadir dengan seabrek fitur baru, yaitu adanya sticker, doodle, invisible ink , animasi yang dapat bergerak serta dukungan aplikasi pihak ketiga.

iMessageNamun sangat disayangkan, ternyata apple ogah untuk membuat pesan instan ekslusif miliknya itu ke platform android. Seperti yang baru – baru ini di ungkap oleh pakar teknologi Walt Mossberg dalam pernyataan resminya.

“Ia mengatakan bahwa apple akan fokus pada penggunanya sendiri yang kini telah mencapai 1 milyar lebih, karena apple ingin menghadirkan teknologi Artificial Intelligence pada iMessege miliknya itu, “lanjut Mossberg” “keuntungan dan keunikan pengguna iPhone adalah mereka dapat menggunakan iMessage”.

Facebook Comments