Benarkah Yahoo Messenger Akan Pensiun Agustus ini?

Caktekno.com – Layanan software chatting Yahoo Messenger yang sudah 8 tahun beroperasi kabarnya akan dipensiunkan mulai 5 agustus 2016 mendatang. Bagi para pengguna yahoo! messenger yang sekarang masih memakai platform lama harus segera mengupgrade ke versi baru.

Pernyataan ini diumumkan langsung oleh Chief Architect Yahoo, Amotz Maimo beberapa waktu lalu, Pengguna yang masih memakai Yahoo messenger versi lawas harus segera memperbaruhi aplikasinya ke yahoo messenger versi terbaru yang telah di perkenalkan pada desember 2015 tahun lalu.

Yahoo MessegerLebih lanjut, Amotz menyatakan dalam pernyataan resminya bahwa “Kami tak akan lagi mendukung platform lama mulai Agustus 2016, “Kami akan berfokus pada Messenger yang baru untuk memberikan pengalaman terbaik ke pengguna. Paparnya.

Para pengguna dapat mendownload aplikasi Yahoo Messenger versi terbaru di toko aplikasi seperti google playstore atau aplikasi toko terkemuka lain menurut platform yang saat ini mereka gunakan. Namun bagi para pengguna aplikasi Yahoo Messenger versi desktop masih belum bisa menggunakan aplikasi versi terbaru ini karena masih dalam proses pembuatan. Bagi para pengguna Desktop yang ingin menggunakan aplikasi Yahoo Messanger, dapat langsung mengunjungi https://messenger.yahoo.com/  atau bisa juga langsung melalui Yahoo Mail.

Kabarnya, Yahoo juga akan menghentikan layanan Yahoo! Recommends pada 1 september mendatang. Apa sebernanya Yahoo Recommends itu? yaitu sebuah layanan berupa widget yang dapat berfungsi untuk menambahkan konten yang relevan di blog atau website.

Facebook Comments