Harga Ponsel Android 3G di India Hanya Rp.50 Ribu

Caktekno.com – Perusahaan smartphone android asal india Ringing Bell beberapa waktu lalu mengumumkan akan memasarkan smartphone android paling murah didunia pada 30 juni mendatang. Smartphone yang diberi nama Fredom 251 bakal dijual dengan harga yang sangat murah yakni hanya $4 saja atau sekitar Rp.50 ribu saja.

Meskipun dijual dengan harga yang hampir sama dengan harga 2 mangkok bakso, namun ponsel 3G ini di mengusung spesifikasi yang lumayan mumpuni jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkanya.

Hp Freedom 21Dikutip dari TheNextWeb, Smartphone Fredom 251 telah dibekali dengan kamera utama 8 megapiksel, dan kamera depan 3,2 megapiksel.

Spesifikasi lain dari Fredom 251 meliputi Layar berukuran 4 inci dan slot dual kartu sim, serta menggunakan prosesor quad core berkecapatan 1,3 Ghz, disematkan pula didalamnya RAM 1Gb dan Memori internal sebesar 8 GB.

Soal baterai, Smartphone kelas bawah ini telah ditanami dengan baterai berkapasitas 1800 mAH, serta menggunakan Android 5.1 Lollopop sebagai sistem oerasinya.

Sayangnya, Belum ada informasi yang jelas apakah HP android 3G termurah di dunia ini bakal di pasarkan secara global atau tidak, Kita tunggu saja kehadirannya di negara tercinta kita ini.

Facebook Comments