Dibekali RAM 6 GB ZTE Nubia Z11 Siap Melenggang Juli 2016 Mendatang

Caktekno.com – Smartphone terbaru kali ini datang dari ZTE dimana mereka kembali merilis Nubia Z11 belum lama ini dalam sebuah acara di china.  ZTE Nubia Z11 digolongkan kedalam smartphone kelas atas, Itu terlihat jelas dari material, design dan juga spesifikasi yang dibawanya.

Dilansir dari GSM Arena, Smartphone terbaru besutan dari ZTE ini akan mengusung bodi berbahan logam, Menariknya, layar yang dipakai nyaris tak nampak menggunakan bazel.Sehingga kelihatan, jarak antara layar ponsel dan tepinya sangat tipis.

ZTE Nubia Z11Kabarnya, ZTE akan merilis smartphone terbarunya dalam dua pilihan RAM dan Memori internal. Pilihan pertama RAM 4 GB dengan Memori internal sebesar 64 GB, sedangkan untuk pilihan kedua RAM 6 GB dengan Memori internal 128 GB. Kedua varian tersebut telah dilengkapi juga dengan slot micro SD dan Dual Sim card.

ZTE Nubia Z11 dijalankan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, sedangkan prosesornya adalah Qualcomm, Snapdragon 820, selain itu smartphone memiliki layar layar QHD 5,5 inci dengan resolusi 1080p dilapisi dengan Gorilla Glass 3 serta kamera utama 16MP dengan sensor IMX298 dari Sony.

Perangkat ini akan mulai dipasarkan di china pada Juli mendatang dan akan dibandrol dengan harga berkisar antara 2.499 yuan (Rp 5 juta) untuk versi RAM 4 GB dan 3.499 yuan (Rp 7 juta) untuk versi RAM 6 GB. Belum ada kabar yang jelas, apakah smartphone ini akan dipasarkan secara global atau tidak.

Facebook Comments