10 Aplikasi Notifikasi Terbaik untuk Android

10 aplikasi notifikasi terbaik untuk Android – Untuk pengguna ponsel android, aplikasi notifikasi sangat penting untuk memberikan informasi ke pengguna. Meskipun sistem pemberitahuan Android yang telah terus ditingkatkan, tetapi sistem ini masih cacat dalam beberapa hal. Aspek pertama adalah kurangnya kemampuan untuk memberitahu pengguna ketika pemberitahuan baru dari aplikasi seperti jejaring sosial, email, dll.

Dalam artikel di bawah Caktekno.com akan memperkenalkan Anda kepada 10 aplikasi notifikasi terbaik untuk Android sehingga Anda dapat menggunakan dan menambahkan beberapa fitur baru serta pengalaman mengelola informasi lebih lanjut yang lebih efisien dan lebih cerdas.

10 Aplikasi Notifikasi Terbaik untuk Android

10 Aplikasi Notifikasi Terbaik untuk AndroidSnowball

Snowball adalah salah satu aplikasi notifikasi terbaik untuk Android. Aplikasi ini dapat mengatur, mengelola email pada notifikasi penting, kalender, catatan, dll pada satu tempat. Anda juga dapat memeriksa dan membalas semua pesan dari Facebook, WhatsApp, Line, Telegram dan pesan bahkan SMS di papan pengumuman.

Dengan Snowball, Anda dapat memilih suara khusus untuk pengumuman atau untuk menyembunyikan pesan mengganggu Anda dengan satu geseran.

APUS Message Centre

Diinstal pada lebih dari 28 juta perangkat di seluruh dunia, APUS Message Centre menyediakan antarmuka user friendly, mudah digunakan dapat membantu pengguna untuk memeriksa semua pesan di satu tempat.

Pemberitahuan dari aplikasi seperti pesan WhatsApp, email, SMS, panggilan tidak terjawab, dan aplikasi jejaring sosial lainnya diatur di meja yang sama.
Anda dapat membalas langsung dari panel notifikasi tanpa harus mengakses setiap aplikasi terkait.

Desktop Notification

Aplikasi Desktop Notification memungkinkan Anda dapat memeriksa pesan dengan mudah dalam proses bekerja pada komputer. Daripada harus membuka telepon setiap kali ada pemberitahuan, Anda dapat membaca pesan langsung pada setiap browser pada komputer Anda.

Yang Anda butuhkan adalah untuk men-download dan menginstal aplikasi pada ponsel Anda, dan menginstal ekstensi di browser Chrome dan Firefox.

Dengan antarmuka yang sederhana dan ramah, menyediakan pengguna dengan lebih banyak fitur untuk mengatur pilihan untuk menerima notifikasi untuk setiap aplikasi. Aplikasi ini kompatibel dengan semua aplikasi instant-messaging populer seperti WhatsApp, Facebook Messenger, Telegram dan Hangouts dll.

Floatify

Floatify memberikan jendela pesan Mini ketika Anda berada dalam modus layar penuh (full screen), dan Anda tidak dapat meluncur di papan pengumuman untuk memeriksa pesan baru.

balasan fitur langsung (balasan langsung) dari aplikasi memungkinkan Anda dapat memilih untuk merespon langsung ke pesan dari aplikasi terkait. Selain itu aplikasi ini juga memungkinkan jawaban langsung atau menandai pesan telah dibaca.

Floatify kompatibel dengan aplikasi seperti pesan WhatsApp, Telegram, Skype, WeChat dan beberapa aplikasi lainnya.

Heads-up Notifications

Heads-up Notifications memberikan pemberitahuan pengguna berupa popup window mengambang. Setiap kali ada pesan baru, pada layar perangkat Android Anda akan muncul pemberitahuan popup window, Anda dapat membaca teks lengkap dalam pemberitahuan tersebut.

Berbeda dengan jendela pemberitahuan popup dari Lollipop, Heads-up Notifications bekerja pada versi Android dari 3,1 keatas dan bahkan aplikasi yang mendukung beberapa jenis smart meter (SmartWatch).

Echo

Echo adalah sebuah aplikasi yang menampilkan seluruh isi pemberitahuan pada layar kunci lockscreen sangat cepat dan cukup eye-catching. Selain itu aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk melihat dan mengelola pemberitahuan langsung pada lockscreen lockscreen.

Echo menyediakan antarmuka yang user-friendly, mudah digunakan dan menampilkan semua notifikasi di bawah item seperti prioritas pemberitahuan, pekerjaan, sosial dll Dengan fitur “tunda pemberitahuan, Anda dapat menghentikan sebentar pemberitahuan cek dan periksa kembali kapanpun Anda inginkan. Selain itu, aplikasi menampilkan pesan pada layar kunci (lockscreen), sehingga Anda dapat menggunakan kunci Pola untuk melindungi pesan dalam mode privasi.

Flashlight Notification

Flashlight Notification adalah aplikasi Notification ringan dan kapasitas antarmuka user friendly dan mudah digunakan. Setiap kali pemberitahuan untuk aplikasi akan menampilkan pengguna yang kilat sinyal. Sehingga pengguna dapat yakin bahwa mereka tidak akan melewatkan pemberitahuan penting apapun.

Metro Notifications

Metro Notifications menampilkan pemberitahuan pada perangkat Android Anda sebagai Banner Notification. Anda dapat mengabaikan pemberitahuan apapun dengan menggesek ke kanan atau menggesek kiri untuk menutup semua pemberitahuan.

Selain itu aplikasi ini memungkinkan Anda dapat menyesuaikan pemberitahuan warna untuk setiap aplikasi, yang membantu Anda dengan mudah mengidentifikasi pengumuman aplikasi prioritas.

Metro Notifications dapat menampilkan pemberitahuan bahkan ketika perangkat terkunci dan menampilkan semua notifikasi di layar kunci. Anda dapat mengkonfigurasi aplikasi untuk menampilkan pesan dan aplikasi tidak harus menampilkan pesan, tergantung pada tingkat kepentingan dari masing-masing aplikasi.

Talking Notification Girl

Talking Notification Girl salah satu aplikasi untuk mengelola notifikasi sangat cerdas. Aplikasi ini akan memberitahu Anda bila pemberitahuan baru pada aplikasi seperti email, SMS, IM, panggilan masuk dan beberapa aplikasi lain dengan cara apapun yang Anda inginkan. Pilihan konfigurasi aplikasi terintegrasi untuk membaca pesan pada keseriusan prioritas Anda.

Talking Notification Girl menggunakan text-to-speech dibangun pada perangkat Android Anda, sehingga Anda dapat menyesuaikan suara secara langsung di bagian pengaturan aplikasi.

Talking Notification Girl juga menampilkan animasi avatar di layar sehingga pengguna mengalami lebih menyenangkan.

Shouter

Shouter seperti “pemberitahuan pembaca, aplikasi akan memanggil nama pemanggil setiap kali telepon berdering. Selanjutnya, dalam kasus jika Anda terlalu sibuk dan tidak bisa membaca pesan tersebut, Shouter akan membaca setiap pesan untuk Anda, dan bahkan membaca semua pesan dari semua aplikasi. Bahkan ketika ponsel Anda terkunci, aplikasi masih dapat membaca pesan untuk Anda.

Facebook Comments