6 Cara Membuat Emoticon/Emoji Keren - CakTekno

6 Cara Membuat Emoticon/Emoji Keren

6 Cara Membuat Emoticon/Emoji Keren –  Tentu, semua orang suka menggunakan emoticon/emoji saat chatting. Namun, apakah Anda pernah berpikir Anda akan membuat emoticon/emoji baru yang berbeda dengan emoji biasa?

Dengan 6 cara berikut, Anda benar-benar dapat mengubah sebuah foto menjadi emoticon/emoji yang sangat unik sangat sederhana. Jangan ragu untuk mengunjungi Caktekno untuk mendapat tips atau tutorial super keran lainya.

Cara Membuat Emoticon/Emoji Keren Beda Dengan Emoji Biasa

 

1. Fotomoji

Fotomoji adalah layanan memungkinkan Anda untuk meng-upload foto dan mengubahnya menjadi gambar emoji kreatifitas anda sendiri. Dengan memanfaatkan kekuatan GPU (Graphics Processing Unit), Fotomoji menggunakan shader (shader) dan pengolahan gambar yang disesuaikan untuk foto emoji berkualitas tinggi dalam waktu singkat.

Setelah selesai, Anda dapat berbagi foto langsung ke Instagram, Facebook, Twitter dan banyak lagi. Saat ini, Fotomoji mendukung beberapa bahasa antarmuka umum seperti bahasa Inggris, Perancis, Italia, Spanyol dan Cina.

2. Emojicode

Pernahkah Anda berfikir menggunakan bahasa pemrograman berbasis emoji? Mungkin tidak, tetapi jika iya sekarang ada sebuah layanan yang memungkinkan anda membuat emoji seperti menyusun sebuah program. Itulah Emojicode.

bahasa Emojicode berorientasi objek adalah pemrograman open source, multi-pola (multi-paradigma) berdasarkan emoji yang memungkinkan pengguna untuk membangun aplikasi cross-platform dengan cepat.

3. Emoji Translate

Dengan memasukkan teks dan Emoji Translate akan secara otomatis mengkonversi text anda menjadi emoji dengan cepat. Dengan tool ini Anda akan dapat dengan mudah membuat sebuah text panjang menjadi emoji.

4. Emoji.Life

Dengan Emoji.Life, Anda akan tahu berapa banyak emoji Anda digunakan oleh orang lain. Ini adalah alat relaksasi besar untuk pencinta Twitter.

5. Emoji Tracker

Emoji Tracker adalah dashboard emoji akan mamberitahu Anda apa yang digunakan di Twitter secara real time. Setiap kali seseorang pada platform menggunakan icon tertentu, kotak yang berisi ikon akan berubah menjadi biru dan angka di sebelah juga berubah.

6. Linkmoji

Ucapkan selamat tinggal pada link shortener yang membosankan. Sebaliknya, kunjungi Linkmoji, paste link ke area kursor, pilih Link Maket dan Anda akan memiliki URL baru yang sangat unik.

Facebook Comments