Cara Download Video YouTube ke MP3 Tanpa Software - CakTekno

Cara Download Video YouTube ke MP3 Tanpa Software

Cara Download Video YouTube ke MP3 Tanpa Software – YouTube dianggap sebagai saluran pencarian video terkemuka di seluruh dunia. Anda dapat mencari video apapun dan bisa juga mendownloadnya untuk di simpan pada komputer Anda. Atau anda juga bisa download MP3nya saja dengan cara mengkonversi video YouTube ke format audio MP3.

Saat ini ada banyak perangkat lunak dapat membantu pengguna untuk mengkonversi video YouTube ke MP3, terutama converter online. Layanan online ini gratis, anda dapat mengkonvert video YouTube ke file audio (MP3) dengan mudah. Pada artikel ini, Caktekno akan memberikan cara mendownload video YouTube dengan format MP3 tampa software apapun.

Cara Download Video YouTube ke MP3 Tanpa Software

Cara Download Video YouTube ke MP3 Tanpa Software1. Listentoyoutube

http://www.listentoyoutube.com/
aplikasi online Listentoyoutube dapat mengkonversi video YouTube secara gratis dan tidak perlu mendaftar untuk account. Anda Hanya perlu memasukkan link URL Video, selanjutnya secara otomatis Video Youtube tersebut akan bisa di download dengan format Mp3.

Langkah 1:
Pertama, pergi ke halaman Listentoyoutube diatas. Dan buka video YouTube yang ingin anda download dengan format MP3. Anda copy link URL video tersebut yang kemudian paste di URL nya ke Listentoyoutube. Klik Go untuk melanjutkan konversi.

Langkah 2:
Dalam antarmuka baru, Anda klik link “CLICK HERE to get your Download link”.

Langkah 3:
Setelah itu anda akan menemukan tombol dengan text DOWNLOAD MP3. Klik tombol tersebut dan tunggu proses download selesai.

2. Youtube-mp3

http://www.youtube-mp3.org/
Seperti layanan konversi video lainnya, Youtube-mp3 akan membantu Anda men-download file audio MP3 dari video YouTube dengan cepat tanpa harus mendaftar, atau melakukan banyak step lainnya.

Langkah 1:
Setelah Anda mengunjungi YouTube dan menemukan video yang ingin anda download dengan format MP3, silahkan copy link pada adreess bar browser anda, paste link URL video kebox putih, lalu tekan Convert Video untuk melanjutkan konversi

Langkah 2:
Klik Download untuk mendownload file audio (MP3) dan selesai.

3. VidtoMP3

http://www.vidtomp3.com/
VidToMP3 mendukung konversi video melalui YouTube URL link video, MySpace, Vimeo, Google Video, dll, Transisi terjadi dengan cepat dan tanpa terlalu banyak step yang harus anda lakukan.

Langkah 1:
Kunjungi link di atas. Kemudian, Anda copy dan paste link URL video ke frame putih, klik Download.

Langkah 2:
Tunggu layanan konversi dan beralih ke link lain. Setelah link “Click here to get your Download Link.” muncul klik link tersebut dan selesai.

Dengan demikian, kami telah memperkenalkan 3 cara yang bisa dilakukan untuk konversi dari video YouTube ke file audio MP3. Dengan 3 Cara Download Video YouTube ke MP3 Tanpa Software di atas kini anda bisa menyimpan MP3 apapun dari youtube tanpa perlu software apapun.

Facebook Comments