Cara Membuat Gambar Animasi Video dengan Imgur.com

Cara Membuat Gambar Animasi Video dengan Imgur.com – Saat ini, permintaan untuk citra diri dari video cukup banyak. Oleh karena itu, perangkat lunak yang mendukung GIF terutama layanan gratis video Animasi secara online banyak bermunculan. Imugur.com adalah salah satu layanan yang bisa convert dari video ke GIF.

Melalui link URL video yang tersedia, Anda dapat memilih setiap segmen dari video dan membuat animasi dengan mudah. Selain itu, Imgur.com juga mendukung pengguna untuk berbagi video di situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dll. Nah kali ini Caktekno akan membagikan cara bagaimana membuat GIF dari video dengan Imgur.com Tanpa Software.

Cara Membuat Gambar Animasi Video dengan Imgur.com

Cara Membuat Gambar Animasi Video dengan ImgurLangkah 1:
Pertama, Link Imgur.com dengan klik link di bawah

http://imgur.com/vidgif

Langkah 2:
Dalam antarmuka utama Imgur, Anda hanya perlu paste URL dari link video apapun. Selanjutnya Imgur.com akan segera memuat video

Langkah 3:
Anda hanya perlu memindahkan dua bar vertikal untuk memilih titik awal dan akhir video untuk di kovert ke GIF.

Catatan, Imgur hanya membatasi maksimal 15 detik untuk menyimpan file GIF.

Langkah 4:
Untuk menyisipkan teks dalam animasi, kita klik Add teks di tengah frame video.

Anda dapat mengetik di mana text akan muncul di video ke GIF itu. Setelah semua dirasa cocok klik “Create GIF” untuk membuat GIF anda.

Mudah bukan, proses membuat animasi jenis GIF dari video dengan Imgur. Imgur cepat, stabil, cepat proses pembuatan gambar. Selain itu, Anda dapat dengan nyaman berbagi ke situs jejaring sosial dengan cepat dan mudah.

Facebook Comments