Cara Menghapus akun Facebook Secara Permanen

Cara Menghapus akun Facebook Secara Permanen

Oleh -

Cara Menghapus akun Facebook Secara Permanen – Menjadi salah satu jaringan sosial terbesar di dunia, Facebook memang memberikan banyak manfaat. Pengguna bebas untuk terhubung ke teman-teman di seluruh dunia, mulai dari sebagai sara pertukaran informasi, hiburan, dan bahkan dapat menggunakan Facebook sebagai sarana untuk bertransaksi bisnis.

Namun, ini juga menyebabkan banyak masalah bagi akun pengguna facebook yang dapat di hack dengan mudah, sengaja mengklik kode berbahaya. Jadi banyak orang yang menginginkan akun facebooknya dihapus secara permanen.

Dalam proses menghapus akun Facebook, jika pengguna ingin menyimpan pesan sebagai dokumen, gambar dan juga video dapat di-download di komputer Anda. Pada artikel ini, Caktekno akan memandu Anda langkah demi langkah untuk menghapus akun Facebook Anda secara permanen.

Cara Menghapus akun Facebook Selamanya:

Cara Menghapus akun Facebook Secara PermanenLangkah 1:
Klik link ini untuk melakukan menghapus akun Facebook.

Langkah 2:
Login ke akun Facebook Anda. Jika anda sebelumnya sudah login ke Facebook, Anda dapat melewatkan langkah 2.

Langkah 3:
Setelah login, jendela baru akan muncul. Anda akan melihat tombol Hapus akun saya (Delete My Account) untuk menghapus akun.

Langkah 4:
Dalam antarmuka kotak dialog baru, Anda akan diminta memasukkan password di kotak Password. Berikutnya menerapkan jawaban pertanyaan keamanan.

Akan ada dua jenis pertanyaan keamanan yang diisi kode capcha atau jawaban pertanyaan secara visual. Anda hanya perlu benar menjawab pertanyaan dan klik OK untuk melanjutkan.

Langkah 5:
Klik OK untuk konfirmasi.

Langkah 6:
Terus login akun Facebook. Anda akan melihat tanggal yang di butuhkan Facebook untuk menghapus akun dan bertanya apakah Anda ingin menghapus Facebook atau tidak. Klik Konfirmasi untuk menghapus.

Langkah 7:
Sebuah jendela baru akan muncul. Facebok akan mengumumkan informasi tentang menghapus akun. Klik Logout untuk menyelesaikan langkah menghapus facebook ini.

Dengan demikian, Untuk menghapus akun facebook secara permanen, Anda tidak diizinkan untuk masuk lagi atau menggunakan fungsi dari akun Facebook untuk minimal 14 hari.

Catatan:
Jika dalam waktu 14 hari setelah dalam masa akun Facebook Anda terkunci dan anda tidak jadi untuk menghapus facebook anda, klik Undelete untuk memulihkan akun.

Baca Juga:

Tips Memilih Modem USB Terbaik Anda yang tidak memiliki jaringan WiFi pribadi di rumah anda mungkin memnafaatkan Modem USB untuk koneksi internet anda. Jenis modem USB sendiri berma...
Cara Download Video YouTube ke MP3 Tanpa Software Cara Download Video YouTube ke MP3 Tanpa Software - YouTube dianggap sebagai saluran pencarian video terkemuka di seluruh dunia. Anda dapat mencari vi...
Inilah Kombinasi Deck Clash Royale Game terbaru besutan Supercell ini bisa dibilang akan mengikuti kepopuleran game Clash of Clans. Dengan menggabungkan dua game berbeda genre ini, Supe...
Cara Memilih RAM Terbaik Untuk Komputer Gaming Jika anda pemain game ,RAM adalah salah satu komponen yang perlu diperhatikan,karena ia mempeengaruhi lancar tidaknya dalam nge game di PC anda, dan t...
Cara Shutdown dan Restart Komputer Lain Lewat Jaringan LAN Cara Shutdown dan Restart Komputer Lain Lewat Jaringan LAN - Dijaman yang seba modern ini kita dituntut untuk terus mengikut perkembangannya dengan c...
Cara Menambahkan dan Menghapus Akun Google pada Android Menambahkan dan Menghapus Akun Google - Akun Google adalah alamat email yang kita daftarkan pada google formatnya "[email protected] " Contoh:  nama...