Fitur Terbaru Dari WhatsApp, Sekarang Sudah Bisa Simpan Pesan Suara

Fitur Terbaru Dari WhatsApp, Sekarang Sudah Bisa Simpan Pesan Suara

Oleh -

Whatsapp memang selalu selangkah lebih maju dalam memperbaiki semua fitur barunya, aplikasi pesan instant yang sekarang paling banyak digunakan orang ini telah melakukan pembaruan atau update terbarunya.

Saat ini Whatsapp telah memiliki fitur baru yang bisa mengirim pesan suara (voice mail) jika ada panggilan masuk yang tidak diangkat. voice mail atau pesan suara itu akan secara otomatis tersimpan sehingga kita akan bisa membukanya di kemudian hari.

Fitur Terbaru Dari WhatsAppFungsi dari pesan suara ini mirip dengan voice note, sayangnya pesan ini hanya bisa direkam saat melakukan panggilan suara ke whatsapp lain. ketika ada panggilan masuk yang tidak diterima akan ada notifikasi dilayar berupa tiga tombol. kamu tinggal menekan dan menehan tombol “record voice message” jika ingin mengirim pesan suara.

Fitur ini memang sangat membantu para penggunanya. Karena dengan fitur terbaru ini mereka akan senantiasa bisa menerima pesan suara jika ada panggilan yang tidak terjawab.

Tidak cuma itu saja, Whatsapp juga melakukan update fitur baru lainnya. diantaranya meliputi pesan teks dan gambar yang bisa di forward ke berbagai kontak atau group hnaya dalam sekali tekan saja.

Baca Juga:

Waspada WhatsApp Web Palsu Penyebar Virus Angka kriminal dunia maya semakin lama semakin meningkat, baru-baru ini WhatsApp meluncurkan WhatsApp Web yang memungkinkan penggunanya menggunakan Wh...
Pakai Aplikasi WhatsApp tidak resmi? Siap-siap dibanned Permanen! WhatsApp sudah salah satu aplikasi instant messenger yang paling populer untuk perangkat mobile. Keberadaannya pada semua platform mobile utama memban...