Benarkah Samsung Akan Memusnahkan Galaxy Note 7 Miliknya? - CakTekno

Benarkah Samsung Akan Memusnahkan Galaxy Note 7 Miliknya?

Setelah beberapa waktu yang lalu menghentikan produksi dan penjualan samsung Galaxy Note 7 yang menjadi ponsel paling bermasalah, Sejak dirilis beberapa waktu lalu lantaran adanya beberapa laporan yang menyebutkan bahwa phablet ini meledak.

Sontak masalah ini mengakibatkan Samsung harus menarik seluruh penjualan Ponselnya dipasaran dan menggantinya dengan produk yang baru. Namun Beberapa laporan juga menyebutkan bahwa versi aman Galaxy Note 7 ini juga tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya yakni masih meledak.

Samsung Galaxy Note 7 Meledak dan TerbakarAgar masalah cepat selesai dan tidak semakin berlarut larut, Samsung akhirnya mengambil inisiatif untuk menghentikan produksi dan penjualan Galaxy Note 7 tersebut. Namun, Malah banyak yang bertanya tanya, akan diapakan unit galaxy note 7 yang tak terjual itu?

Samsung melalui divisinya, baru baru ini menjelaskan bahwa pihak mereka akan membuang semua phablet yang bermasalah itu. “Kami akan membuang semua ponsel tersebut dengan aman,” ungkap samsung. Namun tak dijelaskan secara jelas, cara apa yang bakal mereka pakai buat melenyapkan ponsel tersebut.

Masalah Galaxy Note 7 yang meledak ini, menimbulkan dampak yang cukup besar bagi pihak samsung. menurut sebuah lembaga credit suisse mereka menaksir kerugian samsung mencapai hingga US$ 17 miliar atau sekitar Rp 221 triliun

Facebook Comments