Inilah 5 Tanda Jika Pacar Anda Masih Ngarep Mantan

Caktekno.com, Saat ini anda curiga dengan pacar anda yang sikapnya mulai berubah? atau dia sering menghilang?. Bisa saja ini merupakan tanda bahwa pacar anda sedang kangen atau memikirkan mantanya, Bahaya bukan!

Nah ini dia tanda bahwa mantan anda sedang mikirin mantan kekasihnya yang dulu.

Inilah 5 Tanda Jika Pacar Anda Masih Ngarep Mantan1. Dia sering ngejauh

Apakah anda merasa bahwa kekasih anda baru-baru ini sering menjauh? Atau mulai jarang menghubungi anda?, Ini bisa jadi merupakan salah satu tanda bahwa dia sedang memikirkan mantanya.

2. Dia masih kontekan dengan mantan

Hal kedua yang perlu anda waspadai adalah seberapa dekat dia dengan mantanya. Apakah dia sering SMS atau Chat atau parahnya dia sering nelpon mantannya namun dia memberikan alasan yang tidak jelas ke anda. Hal ini merupakan salah satu tanda bahwa dia masih tidak bisa melupakan kenangan manis dengan kekasihnya yang dulu.

3. Tiba-tiba Semangat

Jika misalkan anda dengan pacar anda jalan kemudian tidak sengaja bertemu dengan mantan pacar anda kemudian dia bersemngat sekali menegur duluan. Mungkin itu Rindu loh.

4. Dia tidak mau di sentuh

Sering kan membelai pasangan anda? tapi belakangan ini dia tidak mau di sentuh sedikitpun dan seolah melakukan penolakan jika anda sentuh.

5. Sering Membandingkan Anda Dengan Mantan

Kerapkah pacar anda membandingkan anda dengan mantan pacarnya dulu? entah itu sikap anda atau yang lain. Atau dia sering memuji mantannya yang memiliki sikap yang lebih baik dari dari anda baik secara tidak sengaja ataupun di sengaja. Awas loh ini juga merupakan salah satu tanda dia masih sayang sama mantanya.

Facebook Comments