Misteri Pembunuhan Kim Jong Nam, Siapa Siti Aisyah Sebenarnya? - CakTekno

Misteri Pembunuhan Kim Jong Nam, Siapa Siti Aisyah Sebenarnya?

Kematian Kim Jong Nam, saudara tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, membuat geger warga dunia. Pihak kepolisian Malaysia baru baru ini telah menangkap seorang wanita berkewarganegaraan Republik Indonesia (RI) bernama Siti Aisyah yang diduga sebagai pelaku dari pembunuhan tersebut.

Nama Siti Aisyah sendiri sontak menjadi viral di berbagai media sosial, Publik pun banyak bertanya tanya siapa sebenarnya Siti Aisyah tersebut. Menurut paspornya, ia adalah wanita kelahiran 11 Februari 1992 asal Serang, Banten. Paspor tersebut dibuat pada 17 November 2014 dan berlaku hingga 17 November 2019.

Pasport Siti Aisyah Pembunuh Kim Jong Nam

Dikutip Caktekno.com dari Skynews, Mengungkapkan bahwa sosok Siti Aisyah dapat dikenali setelah melihat rekaman CCTV pada Kamis pukul 02.00 atau pukul 01.00 WIB, Adapun tersangka lain diantaranya Dong Thi Huong (28) seorang wanita asal Vietnam kabur dengan naik taksi setelah melakukan aksi pembunuhan.

Pihak kepolisian malaysia hingga saat ini masih memburu pelaku lain yaitu 4 pria yang bersama keduanya pada senin malam dari hasil rekaman CCTV di bandara KLIA 2. Sayangnya, Hingga saat ini pihak kepolisian malaysia masih enggan untuk membocorkan hasil rekaman CCTV tersebut.

Facebook Comments