HydrogenOS 3.0 Resmi Diluncurkan OnePlus

Tahukah anda bahwa OnePlus baru-baru ini meluncurkan HydrogenOS versi 3.0. Sistem Operasi dengan dasar Android 7.0 Nougat memiliki keunggulan dalam sisi  efisiensi pada baterai. Hal ini terbukti dari user yang membandingkannya dengan update sistem Nougat OxygenOS.

HydrogenOS merupakan ROM Android bikinan OnePlus yang memang di buat khusus Tiongkok. Jika di lihat dari sisi UI perbedaan yang nampak cukup signifikan bila menggunakan OS ini, Google Play Services dan semua aplikasi-aplikasi asli bikinan Google kabarnya juga di hilangkan. Hal ini tentu bertujuan untuk memberikan kesan pada user agar lebih nyaman digunakan.

HydrogenOS 3.0Update sistem operasi ini telah diberikan secara OTA (over the air). HydrogenOS kabarnya bisa di-flash untuk perangkat internasional. Jika anda memiliki OnePlus anda dapat mencari Link unduhannya di forum resmi OnePlus, yang juga sudah suport bahasa Inggris. Jangan khawatir, OnePlus juga menyediakan versi HydrogenOS yang memiliki Google Play Store supaya bisa dipakai oleh para pengguna OnePlus yang tetap ingin memakai layanan Google Play Store.

Facebook Comments