Cara Simple Menghilangkan Iklan di BBM tanpa Root - CakTekno

Cara Simple Menghilangkan Iklan di BBM tanpa Root

Cara Simple Menghilangkan Iklan di BBM tanpa Root – Kebanyakan orang pasti memiliki aplikasi BBM baik itu menggunakan Smartphone Android phone ataupun HP BlackBerry. Aplikasi BBM bisa di dikatakan menjadi aplikasi wajib karena dengan aplikasi messenger ini kita dapat dengan mudah mengirimkan pesan kepada kontak BBM Kita.

Dalam aplikasi BBM biasanya muncul iklan yang sering membuat pengguna merasa terganggu.
Karena banyaknya iklan yang ada dalam aplikasi BBM kita seringkali tidak sengaja mengklik iklan di aplikasi BBM tersebut seringkali kita akan diarahkan untuk mendownload aplikasi aplikasi Lain yang tidak kita ketahui.

Dengan adanya masalah tersebut kali ini tim caktekno.com akan memberi sedikit tips tentang cara menghilangkan iklan di BBM feed.

Cara Simple Menghilangkan Iklan di BBM tanpa Root

  • Pertama kamu harus mendownload BBM terbaru di Play Store atau jika anda sudah memiliki aplikasi BBM pastikan versi aplikasi BBM anda sudah yang paling baru.
  • menghilangkan iklan di BBMSelanjutnya Buka aplikasi BBM dan Arahkan pada tab BBM feed, kemudian tekan tombol titik tiga pada bagian atas disamping tombol pemberitahuan, setelah anda ditombol tersebut, akan muncul tiga opsi atau pilihan yaitu All, Contacts dan Channel.
    Pada menu ini pilih Contacts.

Sekarang dijamin aplikasi BBM anda tidak akan ada iklan yang muncul.

Facebook Comments