Mendesah Saat Bercinta Tanda Pasangan Puas?

Erangan atau mendesah pada saat pasangan bercinta memang menimbulkan suara “berisik”. Hal itu sebenarnya cara pasangan berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya untuk mengekspresikan kesenangan dan kenikmatan dari hubungan seksual.

Sebuah penelitian baru baru ini mengungkap, bahwa mereka yang mengerang pada saat bercinta cenderung lebih puas jika dibanding dengan yang sepi sepi aja alias tidak banyak bersuara. Komunikasi dapat menjadi cara untuk mengekspresikan dari apa yang disukai dan sebagai bentuk pujian akan kehebatan pasangan diatas ranjang.

Mendesah Saat Bercinta

Dilansir Caktekno.com dari Medical Daily, Rintihan disertai erangan diranjang juga bisa menjadi senjata untuk mendapatkan apa yang kita inginkan di tempat tidur.

Seorang wanita pada umumnya sudah mengerti bahwa suara erangan sang pasangan bisa menaikkan gairah dan memicu orgasme agar mencapai puncak kenikmatan. Pada tahun 2011 ada lembaga survei yang dimuat di Archives of Sexual Behavior, membuktikan, Ternyata 66 persen wanita memang sengaja mengerang agar dapat mempercepat orgasme pasangannya. Sedangkan, 87 persen lagi mengatakan bahwa mereka mengerang untuk meningkatkan rasa percaya dirinya.

Sebenarnya, wanita cenderung mengerang atau meendesah tatkala mereka sedang bosan, lelah, atau tidak nyaman, dengan tujuan agar hubungan seks cepat selesai.

Kendati demikian, Ternyata banyak orang setuju bahwa suara erangan dapat memicu gairah dan kepuasan seksual. Itulah sebabnya, orang yang lihai memuaskan pasangan di ranjang cenderung “berisik”.

Facebook Comments