Tanda-Tanda Android anda Di Sadap Orang

Tanda-tanda Android anda Di Sadap Orang – Kasus sadap menyadap baru-baru ini memang banyak terjadi perbincangan yang menarik perhatian kita. Korban sadap memang bisa menimpah siapa saja hal ini menjadikan kita patut waspada akan hal tersebut.

Mungkin anda menjadi salah satu korban penyadapan yang bisa saja dilakukan oleh teman-teman anda atau orang lain yang memang niat untuk menyadap ponsel Anda.

Nah untuk mengetahui hal tersebut kali ini caktekno.com akan membagikan tips atau ciri-ciri HP yang sedang disadap.

Tanda-tanda Android anda Di Sadap Orang

Tanda-Tanda Android anda Di Sadap Orang1. Kenali aplikasi yang mencurigakan

Seperti yang telah diketahui penyakit biasanya selalu menyusupkan aplikasi tambahan yang diam-diam berjalan pada HP korban. Dikarenakan hal tersebut kita patutnya curiga pada aplikasi yang tidak kita install tapi pada aplikasi yang berjalan aplikasi tersebut berjalan pada sistem Android kita.

Untuk mengecek hal ini caranya masuk ke dalam setting – aplikasi – aplikasi yang sedang berjalan, dalam menu ini kita dapat mengetahui aplikasi apa saja yang sedang berjalan, jika ada sistem dengan nama yang aneh ini perlu dicurigai sebagai malware yang akan memata-matai data anda

2. Layanan lokasi tiba-tiba activ

Perhatikan setingan lokasi atau Map yang tanpa anda nyalakan tiba-tiba active sendiri, hal ini menjadi salah satu ciri-ciri pelaku penyadapan sedang menyadap lokasi anda.

3. Wifi aktif sendiri

WiFi memang sering menjadi alat hacker untuk masuk ke dalam sistem Android Anda. Jika WiFi Anda tiba-tiba active sendiri hal ini bisa menjadi salah satu ciri-ciri HP anda sedang disadap

4. Baterai cepat habis atau terasa panas.

Aplikasi penyadapan memang akan membuat baterai HP kita cepat habis atau sering terasa panas, hal ini disebabkan karena aplikasi berjalan terus menerus sehingga memakan memori atau proses CPU yang banyak, otomatis hal ini menjadikan pemakaian daya baterai meningkat sehingga baterai akan cepat habis.

Facebook Comments