Notifikasi

Cara Ampuh Instal Printer Canon Tanpa CD Driver 100% Berhasil

Cara Ampuh Instal Printer Canon Tanpa CD Driver 100% Berhasil - Sukses! Metode instal printer canon tanpa mengaplikasikan CD driver berprofesi dengan bagus dan lancar. Ini juga ialah salah satu pengalaman pribadi aku dikala mengalami kehilangan CD driver printer, yang kesudahannya aku bahkan mulai melirik dunia online dan mencoba untuk men-download driver canon sebagai substitusi CD driver yang sirna hal yang demikian.

Buat Anda yang memerlukan Tautan unduh driver canon beraneka variasi macam, Anda patut membaca tulisan sistem unduh driver canon. Kecuali dengan men-download, Anda juga dapat meminjam CD driver canon pada saudara, kerabat atau sahabat Anda yang mempunyai CD driver yang sama dengan macam printer Anda.

Berikutnya copy driver canon dari CD pada flashdisk Anda, agar tak terlalu banyak memakan ruang pada penyimpanan flashdisk, Anda cukup mengcopy drivernya saja.

Bila telah sukses menerima driver yang layak dengan merk printer milik Anda, selanjutnya ikuti langkah-langkah menginstal printer canon tanpa CD driver 100% work.

Baca Juga : Download Driver Printer Epson L800 Terbaru 2019 untuk Windows Xp, 7, 8, 10

Cara Menginstal Printer Canon Tanpa CD Driver

Cara Ampuh Instal Printer Canon Tanpa CD Driver 100% Berhasil

Umumnya file driver yang sudah Anda unduh berupa file winrar, yang perlu Anda lakukan ialah mengekstral file winrar terutamanya dulu dengan sistem klik kanan pada file winrar lalu klik ekstrak here. Berikutnya Anda siap memasang driver pada printer canon Anda.


  • Hubungkan printer pada komputer Anda lalu nyalakan;
  • Sesudah itu, Anda dapat mengklik Star Menu pada komputer;
  • Kemudian klik Devices and Printers;
  • Berikutnya klik add a printer;
  • Selanjutnya klik add local a printer
  • Lalu akan timbul tampilan menu choose a printer port, pada komponen ini Anda centang alternatif Use an exiting port dan untuk alternatifnya Anda biarkan saja sekedarnya lalu klik next;
  • Kini tampilan layar akan menuju menu install the printer driver, disana Anda akan menemukan beraneka variasi merk printer, silahkan pilih merk printer layak yang Anda miliki lalu klik Have Disk;
  • Pada tampilan berikutnya klik Browser lalu cari dimana Anda menaruh file driver canon printer. Bila file driver canon telah Anda dapatkan, Anda bisa mengkliknya lalu klik Open, kemudian klik OK;
  • Terakhir, klik Next dan tunggu pengerjaan loading instal driver canon sampai selesai.

Progres instal printer canon tanpa CD driver bahkan sudah selesai dan sukses 100%, kini saatnya Anda mengaplikasikan printer canon untuk mencetak beraneka variasi dokumen layak harapan Anda.

Tutorial
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.