Notifikasi

Flashdisk Replika atau Palsu Rusak? Ini Cara Mengatasinya

Flashdisk Replika atau Palsu Rusak? Ini Cara Mengatasinya - Bagaimana metode membetuli Flashdisk Palsu atau Replika? Apakah dapat flashdisk murah atau abal-abal dibetulkan seandainya rusak atau telah tak terbaca? Pada dasarnya dapat seandainya kita memahami pola dan cara kerja dari flashdisk itu sendiri. Seandainya anda terlanjur membeli flashdisk murah sebab tergiur harganya dan terbukti kencang rusak meskipun tertulis merk ternama contohnya Toshiba atau flashdisk Sony dan merk-merk lain sekelasnya namun terbukti kencang rusak, jangan buru-buru panik seandainya ada data didalamnya dan amat penting sebab dapat kita selamatkan. Kemungkinan besar masih dapat seandainya kita mengenal caranya. 

Sistem membetuli flashdisk palsu rusak atau tak terbaca mungkin lebih tepatnya bukan membetuli melainkan lebih mengarah pada menormalkan. Ciri-ciri error dari flashdisk palsu umumnya file yang terbaca kerap kali corrupt atau sirna dan tak kelihatan padahal hidden file telah ditimbulkan. Seandainya anda membeli flashdisk kapasitas besar melainkan harganya amat murah seandainya dibandingi dengan harga flashdisk lain yang berukuran berimbang dapat dipastikan itu yaitu flashdisk abal-abal atau palsu atau replika. Karenanya hati-hati kemungkinan besar ukuran aslinya kecil. Umumnya kasus yang terjadi yaitu file sirna sendiri, atau tak terbaca sama sekali

Seperti yang telah disinggung di permulaan, flashdisk palsu atau KW atau replika umumnya rusaknya pada file yang tersimpan. Dikala kita menaruh file, kemudian selesai. Sesudah dicolokkan terbukti file hal yang demikian tak dapat dibuka meskipun yakin tak terkena virus. Nah, file yang corrupt hal yang demikian dapat bermacam ragam, salah satunya seandainya nilainya berkurang. Seumpama ini disebabkan dari flashdisk yang kita beli sesungguhnya kapasitasnya tak cocok dengan yang tertulis. Lalu bagaimana membetulinya? tentunya kita wajib mengembalikan supaya poin yang tertulis cocok dengan kapasitas aslinya sehingga kita dapat memandang apakah flashdisk telah penuh atau masih ada ruang kosong yang sesungguhnya. Bila seandainya tertulis 64GB melainkan sesungguhnya cuma 2GB tentunya kita wajib menaruh tak boleh melebihi 2GB, untuk itu kita wajib kembalikan pembacaan kapasitasnya menjadi yang hakekatnya. Seandainya ada file-file yang corrupt kita wajib mengurangi kapasitasnya dengan menghapus beberapa file. Sistem sebelum itu kita wajib mengenal pasti berapa poin orisinil dari kapasitas flashdisk yang kita milik.

Flashdisk Replika atau Palsu Rusak? Ini Cara Mengatasinya


Sistem Orisinil Kapasitas Unduh Flashdisk Palsu
Lalu bagaimana mengenal kapasitas aslinya secara pasti? caranya :

  • Sesudah aplikasi H2Testw
  • Sesudah selesai, buka aplikasinya, dan colokkan flashdisk
  • Kemudian klik tombol select pada aplikasi H2Testw dan pilih lokasi flashdisk (G:)
  • Sesudah itu klik tombol Write + Verify
  • Tunggu sebagian ketika untuk pengerjaan analisanya, kemudian akan timbul informasi kapasitas orisinil dari flashdisk hal yang demikian
  • Umumnya akan timbul poin yang jauh dari kapasitas yang tertulis, seandainya 32GB dapat saja terbukti cuma 1 atau 2 GB saja untuk ukuran sesungguhnya.


Sistem kita telah mengenal kapasitas aslinya, yang ktia lakukan yaitu mengurangi file atau melaksanakan bentuk dari flashdisk hal yang demikian untuk kemudian kita perbaiki dengan mengganti poin yang terbaca ke poin sesungguhnya.

  • Sistem mengganti kapasitas Flashdisk palsu ke kapasitas orisinil
  • Untuk mengganti artikel pada flashdisk, karenanya kita dapat membikin partisi flashdisk, caranya:
  • Sesudah aplikasi “EaseUS Partition Master” dan kemudian install di komputer
  • Sesudah selesai menginstall, colokkan flashdisk ke komputer
  • Buka program “EaseUS Partition Master”.
  • Pilih “Partition Manager”.
  • Klik kanan pada drive letter flashdisk, dan pilih “Resize/Move”.
  • Geser bar hingga ke ukuran kapasitas yang apabila yakni kapasitas sesungguhnya dari flashdisk palsu hal yang demikian.
  • Klik “OK” kemudian “Apply” dan tunggu sampai pengerjaan berjalan selesai.


Sesudah selesai, silakan cek pada My Computer, seandainya artikel kapasitasnya telah berubah menjadi ukuran aslinya artinya pengerjaan sukses.

Seandainya telah membetuli flashdisk palsu ke ukuran sesungguhnya, karenanya kita dapat mengantisipasi untuk menaruh file cocok dengan kapasitasnya dan komputer bahkan akan membaca otomatis dari poin yang sesungguhnya hal yang demikian. Karena metode membetuli flashdisk palsu yang dapat anda coba saat mempunyai flashdisk palsu dan kurang yakin dengan kapasitas yang tertulis. Sistem jangan hingga kehilangan file penting, ada pantasnya sebelum rusak bahkan perlu dijalankan pengecekan. Semoga apa yang diberi tahu dapat menolong memecahkan dilema anda. Jangan lupa tinggalkan komentar seandainya ada metode yeng lebih update dan kami dengan berbahagia hati akan menambahkannya. Salam.

Tutorial
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.