Friday, July 19, 2019

Yellow Tint, Cara Atasi Layar Kuning di Android

Yellow Tint, Cara Atasi Layar Kuning di Android - Yellow tint yakni penyakit layar kuning (apasih) haha. Dapat diamati digambar produk yang sama namun dengan kwalitas warna berbeda. Penyakit layar seperti ini telah tak asing lagi di kalangan android user, risih dengan kwalitas layar yang buruk? Yellow Tint sendiri dapat dibetuli kok. Yuk kita bahas selengkapnya di sini.


Yellow Tint sendiri seperti yang sudah digambarkan yakni penyakit layar kekuningan, dapat diamati di gambar di atas bahwa produk yang sama mempunyai kwalitas warna yang berbeda. Yellow Tint lazimnya dapat dinikmati dikala brightness rendah. Sebelum ke tahap antisipasi dan pembenaran ada bagusnya kita pelajari dahulu gimana sistem mengenal kita kena apa ngga?


Yellow Tint, Cara Atasi Layar Kuning di Android 


1. Komparasi Device Sejenis
Metode paling gampang ya menyamakan brightness dan bandingakan dengan device sejenis, ini akan kelihatan kalo boleh ditanya juga setingan kernelnya custom atau tak, sebab bila setingan color calibration berbeda cukup memberi pengaruh perbedaan, bila layar kalian terlihat kelihatan lebih kuning anda kemungkinan terkena penyakit ini.

2. Background Putih
Unduh background atau gambar warna putih atau dapat mengunduh screen test di playstore ada banyak apps yang dapat dipilih. Sesudah itu cek dikala di brightness rendah, sebab bila brightness optimal lazimnya tak semacam itu kelihatan penyakitnya ini.
Yellow Tint, Cara Atasi Layar Kuning di Android


1. Claim Garansi Lantas
Sebagian produk cuma mendapatkan klaim seperti ini cuma satu bulan pertama, karenanya dikala membeli harap pastikan anda mengecek layarnya khususnya dead pixel dan yellow tint ini. Perbedaannya di dead pixel kita memakai background hitam dan brightness maximal bila ada spot di mana warna berbeda dapat dipastikan produk hal yang demikian mempunyai dead pixel, padahal yellow tint seperti yang sudah digambarkan di brightness yang lebih rendah dan background putih/jelas. Jikalau produk mempunyai cacat hal yang demikian lantas saja meminta klaim lazimnya dapat lantas diganti baru bila memang stok layar tak tersedia.

2. Menunggu
Ada sebagian user yang fix dengan sistem menunggu, ada yang bilang layar butuh waktu untuk kalibrasi sendiri, aku pribadi memilih ini dan sistem ketiga. Mujurnya sembuh sih, namun berdasarkan aku sih ini tak 100% work juga dan untuk kalian yang perfectionist ini tak dianjurkan, sebab konsumen mempunyai hak penuh untuk mendapatkan produk yang total, aku pribadi memang menyenangi ngoprek seandainya ada waktu jadi siapa tau dapat dihasilkan panduan haha

3.Melaksanakan Kalibrasi Layar
Sepengetahuan aku untuk melaksanakan kalibrasi layar sendiri device HH kalian sepatutnya telah di root. Jikalau belum aku pernah menemukan sebagian apps sih di Play Store yang artikelnya dapat menyembuhkan penyakit penyakit layar, namun sesudah dicoba sama saja, di commentnya ada sebagian yang sembuh jadi yang percaya mitos dapat dicari di Play Store dengan kata kunci Screen Fix. 


Advertiser