Wednesday, August 14, 2019

Download OGWhatsApp Versi 7.20 Terbaru 2019, Dan Trik Biar Gak Kena Blokir

OGWhatsApp atau OGWA merupakan bentuk modifikasi aplikasi WhatsApp yang memiliki sejumlah fitur tambahan.

Modifikasi ini dibuat agar pengguna dapat memiliki interaksi yang lebih leluasa dibandingkan dengan aplikasi chatting WhatsApp resmi.

Berbeda dengan aplikasi modifikasi lain yang sering dikenakan ban atau blokir oleh WhatsApp, OGWA ini diklaim lebih aman untuk kamu gunakan.

Download OGWhatsApp terbaru ke Android dari link ini.

Fitur Menarik OGWhatsApp


OGWhatsApp memiliki fitur yang lengkap dan disusun relatif lebih rapi dibandingkan dengan aplikasi modifikasi WA lainnya.

1. Menyembunyikan Status Online
Pertama adalah menyembunyikan status online sehingga temanmu tidak dapat melihat apakah kamu sedang membuka WA atau tidak.

2. Menyembunyikan Centang Biru
Fitur ini sangat cocok jika digabungkan dengan fitur menyembunyikan status online. Kamu dapat lebih leluasa melihat chat tanpa ketahuan.

3. Menyembunyikan View Status
Nah, kalau fitur di atas kurang cukup. Kamu juga bisa menyembunyikan view status yang seharusnya muncul di WA teman kamu.

4. Mengunduh Status
Download statusnya menggunakan OGWA secara gratis. Caranya pun cukup mudah, kamu gak usah mengunduh aplikasi tambahan apapun. Status yang bisa didownload pun bisa foto atau video.

5. Kirim File Besar
Selanjutnya adalah mengirim file besar melebihi yang dibatasi oleh WhatsApp resmi, seeprti gambar dan video tanpa adanya pengurangan kualitas gambar, kamu bisa mengirim file ke lebih dari 50 kontak sekaligus.

6. DND Mode
Salah satu fitur unik saat kamu download OGWhatsApp adalah DND Mode yang akan membuat pesan tidak dapat dikirim dan diterima selama mode ini diaktifkan.

7. Mengganti Tema WhatsApp
Kalau kamu bosan dengan tampilan WhatsApp yang standar, kamu dapat mengubah tema menjadi lebih menarik. OGWhatsApp memiliki sejumlah tema menarik yang disediakan secara gratis.

8. Mengunci OGWhatsApp
Kalau kamu memiliki banyak teman atau saudara yang jahil, maka kamu bisa menggunakan fitur mengunci aplikasi WA ini. Fitur ini akan memberikan kamu kunci berupa kode angka.

9. Menjadwalkan Pesan
Fitur selanjutnya cocok untuk kamu yang memiliki bisnis melalui WA, yaitu menjadwalkan pengiriman pesan dalam waktu yang ditentukan. Fitur ini bisa diterapkan unutk grup ataupun perorangan.

10. Mengganti Font
Terakhir adalah mengganti font tulisan dengan karakter yang lebih unik. Kamu bisa memilih beragam jenis font yang lucu sehingga membuat penampilan OGWA tak membosankan.

Cara Menggunakan OGWhatsApp Dua Nomor WA Sekaligus


Banyak pengguna WhatsApp yang menggunakan OGWhatsApp karena merasa aplikasi ini lebih baik daripada aplikasi sejenis lain.

Langkah 1: Download OGWhatsApp terbaru ke Android dari link ini.

Langkah 2: Masuk ke Setting > Security > Unknown Sources untuk mengizinkan install aplikasi dari sumber yang nggak diketahui.

Langkah 3: Install OGWhatsApp di Android yang udah diunduh.

Langkah 4: Buka OGWhatsApp dan klik AGREE AND CONTINUE. Kalo kamu melihat pesan "Allow WhatsApp access", klik Continue.

Langkah 5: Masukkan nomor hp dan verifikasi nomornya di aplikasi OGWhatsApp. Tunggu beberapa saat sampai kamu menerima kode verifikasi di hp kamu.

Langkah 6: Kalo kamu punya backup chat, klik "restore the latest backup", tunggu beberapa saat hingga chat kamu kembali.

Langkah 7: Masukkan nama dan pilih foto profil.

Selamat, proses instalasi udah selesai, dan kamu bisa chat menggunakan dua nomor WA dalam satu hp Android sekaligus!


AWASS !! WhatApp Terapkan Blokir Akun untuk Pengguna Aplikasi MOD

WhatsApp sebagai sebuah aplikasi chatting menawarkan fitur esensial dan sangat sederhana. Sehingga nggak banyak fitur yang tersedia di dalamnya.

Dalam peraturan yang tertulis dalam situs resminya, WhatsApp mencantumkan dua nama aplikasi WA MOD populer, yakni WhatsApp Plus dan juga GB WhatsApp.

Tips & Trik untuk Menghindari Blok WhatsApp MOD

berikut untuk mengakalinya.

Daftar WhatsApp dengan menggunakan nomor luar negeri,
yang membuat kamu nggak perlu khawatir saat terblokir karena nomor yang didapatkan adalah nomor gratisan.

Hanya gunakan fitur mengganti tema pada aplikasi WhatsApp MOD.

Jangan gunakan fitur yang merugikan pengguna WhatsApp lainnya, seperti menghilangkan tanda centang biru, mengunduh status, spamming, dan sebagainya.

Jangan mengirimkan feedback atau report dalam aplikasi WhatsApp MOD.




Advertiser